dirgahayu kemerdekaan republik indonesia 2015

17 Agustus 2015 merupakan dimana hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 70 tahun. Menjadi negara yang merdeka sungguh menjadi kebahagiaan seluruh rakyat Indonesia sekarang ini. Dengan perjuangan para Pahlawan yang telah gugur merebut kemerdekaan, diharapkan generasi yang sekarang ini menjadi penerus perjuangan para Pahlawan Indonesia yang telah gugur di medan perang. 

Kemerdekaan Negara Indonesia 2015 yang ke 70 tahun boleh jadi kebanggaan rakyat indonesia karena Negara yang sudah semakin baik, demokrasi yang sudah mulai kuat serta rakyat Indonesia yang sudah mulai cerdas dalam melihat politik di Indonesia. 
Kemeriahan Kemerdekaan tidak hanya di Ibukota Jakarta, namun juga di Kota Semarang jawa Tengah. Semarang yang sekarang ini menjadi sentra bisnis perdagangan, kota yang sudah mulai dipadati para investor , apartement, hotel serta banyaknya kawasan industri.

CCTV GARUDA SEMARANG sebagai penyedia kebutuhan keamanan terutama CCTV ikut memeriahkan acara kemerdekaan di wilayah Tanah Mas Semarang. Adanya CCTV GARUDA atau lebih dikenal dengan www.cctvgaruda.com di Semarang Jawa Tengah diharapkan dapat membantu masyarakat yang memerlukan jasa keamanan terutama dalam bidang monitoring kamera CCTV. Memberikan harga dan kualitas yang berkualitas CCTV GARUDA SEMARANG mempunyai visi untuk menciptakan supaya lingkungan dapat semakin menjadi aman dan tentram di wilayah Negara Republik Indonesia, khususnya di wilayah Semarang dan sekitarnya.

Salam dari CCTV GARUDA SEMARANG.

Merdeka!!