SPY CCTV atau yang biasa disebut dengan CCTV pengintai adalah jenis kamera yang banyak peminatnya, dengan tujuan yang bermacam-macam para user ini memburu CCTV pengintai. SPY CCTV/ CCTV Pengintai pun memiliki bentuk yang berbeda beda, salah satunya adalah bentuk cermin yang saat ini ada di etalase toko kami, CCTV Garuda Semarang.

Yang paling menonjol dari CCTV Pengintai ini adalah bentuknya yang unik, karena 95% bentuk tubuhnya dipenuhi CCTV. Kamera CCTV pengintai ini biasanya tidak dilengkapi dengan infrared, karena memang tujuannya sebagai spy camera yang posisinya hidden atau tersembunyi. namun untuk kali kesempatan ini kami CCTV Garuda Semarang akan mengajak Anda mengulas mengenai kamera CCTV 3G, mungkin sebagian dari Anda sudah sangat mengenal jenis kamera CCTV dan mungkin saja sebagian dari Anda bertanya-tanya mengenai apa itu CCTV 3G? dan untuk menengahi kedua sisi tersebut pembahasan ini bertujuan untuk menambah wawasan Anda dalam dunia CCTV.

Dalam teknologi CCTV era ini hampir semua perangkat DVR sudah support untuk Cloud Station atau system pengawasan online yang bisa di akses melalui smartphone pribadi Anda selama terhubung dengan koneksi internet. Jika instalasi CCTV yang sudah support Cloud Station antara kamera CCTV dengan DVR terhubung dengan kabel satu dengan yang lainnya kelebihan dari CCTV 3G ini adalah tidak perlu menggunakan kabel sebagai media penghubung antara kamera dengan DVR. Untuk CCTV 3G ini tidak perlu menggunakan kabel dan DVR, cukup 1 unit CCTV 3G sudah dapat digunakan untuk merekam gambar bahkan suara dan juga sudah support untuk Cloud Station.

Kinerjanya cukup sederhana, dengan menggunakan baterai dan juga SIM Card GSM. Penggunaan CCTV 3G ini cukup mudah, tinggal mengaktifkan SIM card GSM yang telah terpasang. Sistem yang digunakan adalah Video Call, jadi selama Anda menginginkan pengawasan rumah Anda dari jarak jauh cukup melakukan panggilan saja. Berbeda dengan system Cloud CCTV pada umumnya, Anda perlu menggunakan IP address (bisa juga tidak) dan aplikasi yang menghubungkan antara instalasi CCTV Anda ke Smartphone pribadi Anda.

Saat ini CCTV 3G sudah tersebar luas dipasaran dengan berbagai macam bentuk dan spesifikasi. Namun sayang CCTV 3G ini masih di banderol dengan harga yang cukup mahal, per unitnya bisa dibanderol lebih dari 1 juta rupiah.

Semoga bermanfaat!!

NB : CCTV 3G TIDAK TERSEDIA DI TOKO CCTV GARUDA SEMARANG