MEMILIH CCTV

CCTV sekarang ini merupakan salah satu kebutuhan untuk Anda yang mempunyai tempat tinggal, tempat usaha, kantor bahkan untuk para hobbies. Dengan maksud untuk memantau kegiatan atau tempat berlangsungnya kejadian sehingga Kita tidak perlu berada di tempat tersebut selama 24 jam. Selain menghabiskan waktu, Anda tidak bisa mengerjakan hal yang lain.Dengan adanya CCTV hal tersebut bisa digantikan oleh kamera pengawas selama 24 jam penuh tanpa kedip dan tanpa mengantuk tentunya.

Dengan berkembangnya teknologi, CCTV sekarang ini dapat dipantau jarak jauh melalui Ponsel, laptop, Komputer Desktop, bahkan Tablet sekalipun. Melalui teknologi internet CCTV dapat dihubungkan ke media-media pintar tersebut. Jadi tidak perlu kuatir Anda dimana, asalkan ada internet pastinya bisa memantau tempat-tempat yang sudah Anda pasang CCTV. 

Masuk ke tahun 2014 semakin banyak para supplier CCTV , ada yang berasal dari Taiwan, Korea, dan tentunya China. Konsumen pun semakin di bingungkan dengan banyak nya merk-merk cctv, ada yang murah, super murah, ada juga yang mahal.

Melalui artikel ini diharapkan konsumen dapat mengetahui tips - tips sebelum membeli CCTV.

  1. Kamera CCTV
    Ada bermacam jenis kamera CCTV, tetapi yang standart cuma di bagi dua. Kamera CCTV indoor dan Kamera CCTV Outdoor, kamera indoor biasanya berbentuk bulat cocok digunakan untuk dalam ruangan. Kamera Outdoor berbentuk persegi panjang dan biasanya di tempatkan di tempat terbuka.

  2. DVR CCTV

    DVR CCTV atau alat perekam file dari kamera CCTV, disini biasanya menentukan berapa banyak kamera yang akan digunakan. DVR CCTV secara umum dibagi berdasarkan jumlah port kamera CCTV. ada DVR 4 Channel, 8 Channel, 16 Channel, 32 Channel bahkan ada yang 64 Channel. DVR juga menentukan kualitas hasil rekaman yang disimpan di Harddisk. Beberapa penjual biasanya sudah memasukan media penyimpanan Haddisk dalam paket CCTV tetapi ada juga yang hanya menjual DVR kosong saja, jadi jangan sampai Anda membeli DVR tanpa Harddisk jika tidak CCTV Anda tidak akan bisa merekam.

  3. Kabel CCTV
    Kabel CCTV yang paling umum adalah kabel Coaxial, untuk CCTV biasanya memiliki kode RG59 dan RG6. Kabel dengan seri tersebut khusus digunakan untuk kamera CCTV. Terdapat berbagai macam kualitas kabel, dari yang jelek, biasa sampai yang bagus. Untuk memilih kabel CCTV yang bagus belilah kabel di toko yang sudah Anda percayai karena kabel juga mempengaruhi kualitas gambar yang di transfer oleh kamera CCTV.

  4. Pemasangan
    Untuk pemasangan CCTV sebenarnya tidak perlu mempunyai keahlian khusus karena memasang CCTV sama halnya dengan instalasi listrik dirumah. Perbedaannya hanya mungkin untuk setting internet, ponsel, laptop mungkin butuh orang yang menguasai teknis tersebut. Dalam hal ini paling tidak orang yang memasang CCTV menguasai Komputer dan Listrik. Pastikan Anda memilih orang yang tepat untuk pemasangan CCTV karena selain kerapian dan teknis pemasangan, pemasangan - pemasangan dari sudut sudut yang salah pun bisa berakibat fatal untuk hasil rekaman CCTV.

 

Demikian hal - hal yang berkaitan dengan CCTV jika ada yang perlu ditanyakan Kami CCTV GARUDA SEMARANG siap membantu untuk berkonsultasi terlebih dahulu.

Silahkan menghubungi kami CCTV GARUDA SEMARANG
(024) 7073 5857
0899 590 8621
PIN BB 26CE7B29

Salam CCTV GARUDA SEMARANG.