Musim liburan kembali datang, dengan alasan yang kurang begitu jelas hal ini sudah menjadi sebuah moment dimana masyarakat Indonesia sendiri sangat antusias dalam menghadapinya. Mungkin alasan liburan panjang dimana moment bersama keluarga kualitasnya lebih terjamin karena berbagai macam kegiatan dapat dilakukan bersama-sama. Moment ini bahkan dinanti-nantilkan oleh beberapa pihak, misalnya taman hiburan, tempat rekreasi bahkan kota pariwisata karena dengan datangnya hari libur tempat-tempat ini menjadi ramai dikunjungi, bahkan pengunjung yang datang jumlahnya dapat berlipat kali ganda. Mungkin inilah yang menjadi moment liburan di apresiasikan menjadi sebuah “musim”.

Untuk menghadapi moment ini CCTV Garuda Semarang memiliki berbagai pertanyaan yang memang jauh dari tema CCTV namun juga sedikit berhubungan dengan system keamanan yang Anda gunakan. Anda dapat ikut berpartisipasi dalam menjawab pertanyaan kami CCTV Garuda Semarang, dengan mengirimkan e-mail Anda ke cctvgaruda@gmail.com tambahkan “CCTV Garuda Liburan” pada kotak subyeknya.

Dan inilah beberapa pertanyaan yang dapat Anda jawab, sesuai dengan versi Anda:

  1. Liburan seperti apakah yang Anda inginkan bersama keluarga Anda?
  2. Dimana tempat liburan yang ingin Anda kunjungi?
  3. Amankan tempat yang ingin Anda kunjungi untuk semua anggota keluarga Anda?
  4. Berapa lama Anda akan berlibur?
  5. Bagaimana dengan Rumah Anda? Apakah Anda biarkan kosong tanpa pengamanan atau seperti apakah pengamanan yang Anda gunakan untuk melindungi rumah Anda?
  6. Berikan Tips Anda!

6 pertanyaan diatas simple dan mudah untuk dijawab bukan? Berpartisipasilah dengan kami CCTV Garuda Semarang dan user CCTV Garuda, admin CCTV Garuda Semarang akan mengolah e-mail Anda dan menuliskannya pada blog CCTV Garuda Semarang.

Untuk memulainya kami CCTV Garuda Semarang akan memberikan tips untuk menghadapi liburan sesuai dengan pertanyaan kami CCTV Garuda Semarang diatas.

  1. Jadikan moment liburan ini sebagai perekat keharmonisan anggota keluarga Anda, pastikan Anda mengetahui tempat liburan yang diinginkan oleh semua anggota Anda, usahakan pemilihan tempat dan transportasi menuju lokasi tidak membebani salah satu keluarga karena memiliki suatu kendala misalnya alergi, dan berbagai macam factor lainnya seperti mabuk perjalanan jika menggunakan suatu jenis transportasi. Tempat liburan memiliki atau mencakup semua daftar keinginan anggota Anda, jadi lebih menghemat biaya karena dapat menikmati semua keinginan dalam 1 tempat.
  2. Tempat Liburan inilah yang akan menjadi tujuan pasti Anda, pilih satu tempat yang sudah mencukupi semua keinginan anggota keluarga Anda, atau tempat liburan yang dapat disinggahi saat perjalanan pergi atau pulang menuju tempat tujuan Anda berlibur, tentuanya biaya juga lebih murah.
  3. Pastikan lokasi yang ingin Anda kunjungi aman. Jika di alam terbuka, carilah dahulu history dan beberapa referensi mengenai lokasi tersebut melalui internet ataupun kenalan yang pernah mengunjungi lokasi tersebut. Pikirkan juga apakah si kecil nantinya akan nyaman atau tidak dan berbagai hal lainnya. Kenyamanan anggota keluarga Anda adalah penentu kualitas dan suksesnya liburan Anda.
  4. Setelah tempat liburan diputuskan, rencanakan pula berapa lama Anda akan berlibur, berapa tempat lokasi yang dikunjungi dan membutuhkan berapa lama untuk dapat menjangkau semua lokasi.
  5. Setelah point ke-empat terjawab, rencanakan mengenai rumah yang akan Anda tinggalkan berlibur selama beberapa waktu. Selama pergi apakah rumah dalam keadaan kosong? Jika iya beri kami CCTV Garuda Semarang kesempatan untuk memberikan tips aman. Yang pertama, titipkan kunci rumah pada tetangga atau setidaknya berpamitanlah dan beri keterangan kemana Anda akan berlibur dan berapa lama Anda akan berlibur, atau bisa juga pada bagian keamanan lingkungan tempat Anda tinggal. Karena tetanggalah yang dapat diandalkan pertama kali jika Anda mengalami sesuatu hal. Kedua, pasanglah beberapa system keamanan seperti CCTV, alarm dan beberapa jenis lainnya, atau pasang teralis jika dibutuhkan, namun tidak kami sarankan karena selain factor biaya juga demi keamanan jika kemungkinan terjadi kebakaran teralis akan mempersulit benda yang ada dirumah Anda untuk dievakuasi. Dan terakhir pasang lampu otomatis yang dapat menyala disaat gelap dan mati di siang hari, itu akan membuat rumah Anda terkesan tidak kosong dan dapat mengelabuhi orang asing yang ingin bertindak jahat.
  6. Jika Anda memiliki tips yang lebih baik dari apa yang kami CCTV Garuda Semarang berikan, kirimkanlah e-mail Anda dan berbagilah dengan user CCTV Garuda!

Demikian informasi yang dapat kami CCTV Garuda Semarang, semoga bermanfaat!