Sudah amankah semua asset Anda? Apa Anda masih merasa gelisah saat meninggalkan asset-asset Anda dirumah karena kurangnya pengawasan? Apa memang tidak ada pengawasan?

Mengingat sekarang marak sekali kasus kriminalitas yang terjadi tidak hanya ditempat umum saja, rumah bahkan tempat-tempat yang tak terduga sekalipun bisa disatroni oleh pelaku kriminal. Tak hanya kasus kriminal saja yang membuat kita pantas untuk berwas-was. Bagi Anda yang memilki usaha pun cukup dibuat was-was jikalau sedang tidak berada ditempat, apa iya karyawan Anda bekerja sudah sesuai dengan standart peraturan yang Anda berikan? Syukurlah jika sudah. Tapi bagaimana Anda tahu ketika Anda sedang tidak berada ditempat dan tidak bisa mengawasi?

Kami hadir menawarkan teknologi canggih dari CCTV yang bisa membantu mengawasi semua asset berharga Anda. Banyak sekali manfaat yang bisa Anda rasakan saat mulai memasang kamera pengawas ini.

APA ITU CCTV :

  1. CCTV atau Close Cercuit Television adalah surveillance camera system atau kamera pengawas, yang terdiri dari kamera dan system DVR (Digital Video Recording)
  2. CCTV adalah perangkat yang digunakan untuk mengawasi dan merekam segala bentuk aktifitas dalam suatu area / lokasi
  3. CCTV dapat digunakan sebagai security alarm / alarm pengaman disebuah area / lokasi
  4. CCTV menghadirkan terobosan teknologi terbaru yaitu CCTV ONLINE

 

Berikut beberapa manfaat dan kegunaan dari CCTV Bukti tindakan kejahatan seperti perampokan bank, penculikan bahkan pembunuhan serta kasus lainnya.

  • Tentu saja hal ini harus terekam terlebih dahulu.
  • Mengawasi lalu lintas. Dengan mengawasi lalu lintas, seseorang bisa melamporakan bila ada kemacetan atau kecelakaan.
  • Mengawasi halte busway. Halte busway yang rawan pencurian bisa diawasi oleh pengawasan dengan leluasa tanpa perlu menganggu penumpang.
  • Alat mencegah kejahatan. Kebanyakan penjahat akan mengurungkan niatnya ketika melihat kamera pengawas.
  • Mengawasi kinerja karyawan. Kebanyakan perusahaan memasang kamera pengawas di dalam kantor bukan untuk hanya mengintai pencuri yang masuk tapi juga mengawasi kinerja karyawannya.
  • Merekam pembicaraan atau meeting yang penting. Beberapa perusahaan merekam pembicaraan atau meeting yang mereka anggap penting terutama agar kedepannya bisa dijadikan bukti pembenaran. (Ini bila CCTV menggunakan IP Camera namun bisa juga menggunakan mic recorder)
  • Mengawasi kasir atau bagian keuangan. Bagian kasir adalah bagian yang cukup rawan terjadinya kejahatan sehingga kamera pengintai selalu dipasang disana. Selain mencegah kejahatan, kamera ini bisa mengawasi banyakanya pelangan dan uang yang keluar masuk.
  • Memudahkan pemilik CCTV untuk mengawasi sejumlah lokasi yang berjauhan tanpa perlu pemilik CCTV untuk terjun langsung ke lokasi.
  • dan beberapa kegunaan lainnya

 

APA MANFAAT CCTV ONLINE :

  1. Manfaat / kegunaan CCTV adalah konsumen dapat memantau dan merekam segala bentuk aktifitas yang terjadi pada area / lokasi konsumen dari jarak jauh dari mana saja , tanpa batasan jarak.
  2. Dengan menggunakan CCTV konsumen juga dapat memantau dan merekam segala bentuk aktifitas yang terjadi dari luar area / lokasi konsumen dengan menggunakan PDA , laptop, smartphone atau PC secara real time dari mana saja.
  3. Rekam dan simpan hasil monitoring secara otomatis kedalam hard copy baik hasil rekaman selama full 24 jam atau hasil rekaman motion detect merekam hanya jika ada gerakan yag terjadi pada daerah yang dipantau.
  4. Dapat berfungsi sebagai  alarm, yang akan membunyikan suara sirene pada computer anda atau mendial no telp / HP anda secara otomatis pada saat ada kejadian  yang tidak dikehendaki jadi bukan hanya sebagai alat pantau untuk mengawasi saja, CCTV ini sekaligus  berfungsi ganda memproteksi dan melindungi asset serta tempat anda dari ancaman kejahatan.
  5. Dengan mengkombinasi fungsi –fungsi motion detect, alarem dial, serta inrecording,maka anda tidak harus terus menerus mengawasi camera CCTV anda. Semua hasil monitor akan tersimpan di computer dan jika ada kejadian yang tidak di kehendaki anda akan dihubungi secara otomatis pada saat itu juga.

 

MENGAPA PERLU ADA CCTV ONLINE :

  1. Mengawasi kantor cabang atau pabrik dari kantor pusat, atau sebaliknya bebas dari kemacetan lalu lintas, dan hemat waktu karena dapat dilihat melalui internet yang dapat Anda akses melalui gadget kesayangan Anda.
  2. Memantau toko Anda dari rumah Anda yang nyaman, dan otomatis mengurangi atau bahkan meniadakan resiko kehilangan barang – barang toko Anda untuk memaksimalkan profit.
  3. Berlibur bersama keluarga tercinta, sambil tetap memantau bisnis Anda, tak perlu lagi mengorbankan waktu bersama keluarga pastinya Anda akan dicintai.
  4. Mengawasi suami/ istri/anak-anak/ baby sitter dari kantor Anda. Anda dapat tenang menjalankan bisnis atau bekerja, karena bisa mengawasi mereka setiap saat.
  5. Mendapatkan bukti otentik jika terjadi peristiwa yang tidak dikehendaki.
  6. Memaksimalkan kinerja karyawan Anda. Tentu mereka tak akan bermain-main atau memanfaatkan fasilitas kantor untuk kepentingan mereka apalagi berbuat kecurangan (kecuali jika mereka sudah bosan bekerja tentunya). Dijamin, kinerja perusahaan Anda akan meningkat secara drastis dan pesat karenanya.
  7. Melindungi dan memproteksi asset berharga serta tempat anda, karena CCTV anda bias dipungsikan sebagai alarm yang cangih. Dapatkan keamanandan rasa aman yang kini tak lagi mudah di dapatkan

 

BAGAIMANA PERAWATAN CCTV :

  • Perawatan camera tidak memerlukan perawatan yang rumit, konsumen hanya perlu membersihkan lensa 1 bulan sekali dan memeriksa koneksi dan instalasi pada camera.
  • Perawatan system juga sama, tidak memerlukan perawatan yang rumit, konsumen hanya 1 bulan mengawasi system kerjanya dan memindahkan hasil rekaman yang perlu disimpan pada system CCTV. Supaya tidak mempengaruhi kinerja system CCTV (DVR) konsumen diharapkan tidak mengoperasikan program lain dalam satu DVR (untuk PC BASE misalkan internet atau program lainnya).

 

Semoga bermanfaat!

Sudah amankah semua asset Anda? Apa Anda masih merasa gelisah saat meninggalkan asset-asset Anda dirumah karena kurangnya pengawasan? Apa memang tidak ada pengawasan?

 

Mengingat sekarang marak sekali kasus kriminalitas yang terjadi tidak hanya ditempat umum saja, rumah bahkan tempat-tempat yang tak terduga sekalipun bisa disatroni oleh pelaku kriminal. Tak hanya kasus kriminal saja yang membuat kita pantas untuk berwas-was. Bagi Anda yang memilki usaha pun cukup dibuat was-was jikalau sedang tidak berada ditempat, apa iya karyawan Anda bekerja sudah sesuai dengan standart peraturan yang Anda berikan? Syukurlah jika sudah. Tapi bagaimana Anda tahu ketika Anda sedang tidak berada ditempat dan tidak bias mengawasi?

 

Kami hadir menawarkan teknologi canggih dari CCTV yang bisa membantu mengawasi semua asset berharga Anda. Banyak sekali manfaat yang bisa Anda rasakan saat mulai memasang kamera pengawas ini.

APA ITU CCTV :

 

1.      CCTV atau Close Cercuit Television adalah surveillance camera system atau kamera pengawas, yang terdiri dari kamera dan system DVR (Digital Video Recording)

2.      CCTV adalah perangkat yang digunakan untuk mengawasi dan merekam segala bentuk aktifitas dalam suatu area / lokasi

3.      CCTV dapat digunakan sebagai security alarm / alarm pengaman disebuah area / lokasi

4.      CCTV menghadirkan terobosan teknologi terbaru yaitu CCTV ONLINE

 

Berikut beberapa manfaat dan kegunaan dari CCTV Bukti tindakan kejahatan seperti perampokan bank, penculikan bahkan pembunuhan serta kasus lainnya.

 

·         Tentu saja hal ini harus terekam terlebih dahulu.

·         Mengawasi lalu lintas. Dengan mengawasi lalu lintas, seseorang bisa melamporakan bila ada kemacetan atau kecelakaan.

·         Mengawasi halte busway. Halte busway yang rawan pencurian bisa diawasi oleh pengawasan dengan leluasa tanpa perlu menganggu penumpang.

·         Alat mencegah kejahatan. Kebanyakan penjahat akan mengurungkan niatnya ketika melihat kamera pengawas.

·         Mengawasi kinerja karyawan. Kebanyakan perusahaan memasang kamera pengawas di dalam kantor bukan untuk hanya mengintai pencuri yang masuk tapi juga mengawasi kinerja karyawannya.

·         Merekam pembicaraan atau meeting yang penting. Beberapa perusahaan merekam pembicaraan atau meeting yang mereka anggap penting terutama agar kedepannya bisa dijadikan bukti pembenaran. (Ini bila CCTV menggunakan IP Camera namun bisa juga menggunakan mic recorder)

·         Mengawasi kasir atau bagian keuangan. Bagian kasir adalah bagian yang cukup rawan terjadinya kejahatan sehingga kamera pengintai selalu dipasang disana. Selain mencegah kejahatan, kamera ini bisa mengawasi banyakanya pelangan dan uang yang keluar masuk.

·         Memudahkan pemilik CCTV untuk mengawasi sejumlah lokasi yang berjauhan tanpa perlu pemilik CCTV untuk terjun langsung ke lokasi.

·         dan beberapa kegunaan lainnya

 

APA MANFAAT CCTV ONLINE :

 

1.      Manfaat / kegunaan CCTV adalah konsumen dapat memantau dan merekam segala bentuk aktifitas yang terjadi pada area / lokasi konsumen dari jarak jauh dari mana saja , tanpa batasan jarak.

2.      Dengan menggunakan CCTV konsumen juga dapat memantau dan merekam segala bentuk aktifitas yang terjadi dari luar area / lokasi konsumen dengan menggunakan PDA , laptop, smartphone atau PC secara real time dari mana saja.

3.      Rekam dan simpan hasil monitoring secara otomatis kedalam hard copy baik hasil rekaman selama full 24 jam atau hasil rekaman motion detect merekam hanya jika ada gerakan yag terjadi pada daerah yang dipantau.

4.      Dapat berfungsi sebagai  alarm, yang akan membunyikan suara sirene pada computer anda atau mendial no telp / HP anda secara otomatis pada saat ada kejadian  yang tidak dikehendaki jadi bukan hanya sebagai alat pantau untuk mengawasi saja, CCTV ini sekaligus  berfungsi ganda memproteksi dan melindungi asset serta tempat anda dari ancaman kejahatan.

5.      Dengan mengkombinasi fungsi –fungsi motion detect, alarem dial, serta inrecording,maka anda tidak harus terus menerus mengawasi camera cctv anda. Semua hasil monitor akan tersimpan di computer dan jika ada kejadian yang tidak di kehendaki anda akan dihubungi secara otomatis pada saat itu juga.

 

MENGAPA PERLU ADA CCTV ONLINE :

 

1.      Mengawasi kantor cabang atau pabrik dari kantor pusat, atau sebaliknya bebas dari kemacetan lalu lintas, dan hemat waktu karena dapat dilihat melalui internet yang dapat Anda akses melalui gadget kesayangan Anda.

2.      Memantau toko Anda dari rumah Anda yang nyaman, dan otomatis mengurangi atau bahkan meniadakan resiko kehilangan barang – barang toko Anda untuk memaksimalkan profit.

3.      Berlibur bersama keluarga tercinta, sambil tetap memantau bisnis Anda, tak perlu lagi mengorbankan waktu bersama keluarga pastinya Anda akan dicintai.

4.      Mengawasi suami/ istri/anak-anak/ baby sitter dari kantor Anda. Anda dapat tenang menjalankan bisnis atau bekerja, karena bisa mengawasi mereka setiap saat.

5.      Mendapatkan bukti otentik jika terjadi peristiwa yang tidak dikehendaki.

6.      Memaksimalkan kinerja karyawan Anda. Tentu mereka tak akan bermain-main atau memanfaatkan fasilitas kantor untuk kepentingan mereka apalagi berbuat kecurangan (kecuali jika mereka sudah bosan bekerja tentunya). Dijamin, kinerja perusahaan Anda akan meningkat secara drastis dan pesat karenanya.

7.      Melindungi dan memproteksi asset berharga serta tempat anda, karena CCTV anda bias dipungsikan sebagai alarm yang cangih. Dapatkan keamanandan rasa aman yang kini tak lagi mudah di dapatkan

 

 

BAGAIMANA PERAWATAN CCTV :

 

·         Perawatan camera tidak memerlukan perawatan yang rumit, konsumen hanya perlu membersihkan lensa 1 bulan sekali dan memeriksa koneksi dan instalasi pada camera.

·         Perawatan system juga sama, tidak memerlukan perawatan yang rumit, konsumen hanya 1 bulan mengawasi system kerjanya dan memindahkan hasil rekaman yang perlu disimpan pada system CCTV. Supaya tidak mempengaruhi kinerja system CCTV (DVR) konsumen diharapkan tidak mengoperasikan program lain dalam satu DVR (untuk PC BASE misalkan internet atau program lainnya).

Semoga bermanfaat!