Teknologi Synology NAS merupakan teknologi yang saat ini dikembangkan yang menuai hasil dan respon yang sangat baik, teknologi yang bebasis media penyimpanan data ini sangat cocok digunakan oleh beberapa golongan seperti badan usaha besar, badan usaha menangah dan kecil, dan juga untuk usaha rumahan.

Beberapa golongan tersebut sudah dibedakan menjadi beberapa golongan dengan tujuan dapat menyediakan media penyimpanan data yang disesuaikan dengan tujuan dan kebutuhan si pengguna yang pernah kami CCTV Garuda Semarang sampaikan dalam artikel kami yang sebelumnya yang bertajuk “Teknologi Synology; sasaran produk!.

Kali ini Teknologi Synology NAS bekerja sama dengan Apple demi memusatkan semua aktivitas digital Anda.

Apple tak perlu diragukan lagi kecanggihan yang selalu ditawarkan pada pengguna setianya. Berbagi file dan streaming akan lebih mudah dan nyaman apalagi menggunakna iPhone dan iPad karena dengan bantuan TimeMachine dari Mac akan membuat semuanya itu menjadi mungkin. Tak heran karena Synology mengembangkan banyak alat khusus yang bertujuan memberikan sinergi yang luar biasa dengan produk Apple.

Dan ini adalah beberapa keunggulan yang ditawarkan setelah Teknologi Synology NAS berkolaborasi dengan Apple:

  1. BackUp data pada DiskStation dengan Time Mechine, dengan DiskStation yang berkapasitas besar tidak akan membuat Anda mengkhawatirkan file-file Anda akan rusak karena tertimbun file lain.
  2. Sinkron dan berbagi file susaka hati, menyimpan data dan berbagi file terbuka dengan aman, cepat dan lebih mudah bersama keluarga, teman dan rekan kerja Anda.
  3. Dengan dukungan Windows dan Linux, berbagi file dengan protokol SMB, AFP, NFS, iSCSI, FTP dan masih banyak lagi semakin mudah tanpa perlu mengkhawatirkan ukuran file dan masalah privasi. Berbagi file dengan keluarga, teman dan rekan kerja tanpa batasan ruang dan waktu!
  4. Selain kemudahan dan kenyamanan diatas Synology dan Apple memberikan hak administrasi penuh pada Anda dengan memberikan kewenangan pada untuk membuat Sistem Cloud Station milik Anda sendiri, tanpa ada batasan pada perangkat yang Anda gunakan.
  5. Akses internet cepat, dengan kerja keras Synology menemukan cara yang paling mudah untuk dapat mengakses file dan mengatur DiskStation tanpa khawatir konfigurasi yang rumit hanya dengan memilih ID QuickConnect sesuka Anda yang sudah bisa terhubung dengan Mac dan iPhone milik Anda.
  6. Rekam dan Putar untuk menikmkati hiburan kesukaan Anda dengan Synology yang memiliki daya simpan besar yang dirancang untuk mengintegrasikan dengan sempurna perangkat Apple.
  7. Mengatur dan streaming musik dengan iTunes akan terasa lebih nyaman karena dengan adanya DiskStation yang mudah dikelola dengan rapi.
  8. Memutar film dengan sistem Airplay akan memudahkan Anda menonton film secara wireless dari ponsel ke layar TV Anda secara kompitable.
  9. Membantu Anda menyimpan memori terindah Anda dalam bentuk foto, menyimpan dengan rapi bahkan berbagi file dengan siapa saja tanpa perlu repot kehilangan foto Anda.

 

Dan inilah produk yang kami CCTV Garuda Semarang sarankan untuk Anda coba dan temui kemudahan dan kenyaman yang telah CCTV Garuda Semarang jelaskan diatas.

  • DS214play, dengan Slot Kartu SD built-in yang cepat dan mudah dicadangankan sangat cocok untuk yang gemar mengambil foto.
  • DS415play, Dengan Kapasitas media penyimpanan utama yang besar
  • DS215j, memiliki banyak fitur dengan harga terjangkau cocok untuk usaha rumahan dan pengguna biasa.
  • DS415 +, Teknologi NAS ini dirancang untuk dapat digunakan melakukan tugas-tugas yang intensif.
  • DS1815 +, jenis ini memiliki media penyimpanan yang sangat besar dan memiliki kinerja unggul yang sangat direkomendasikan untuk fotografer professional.

Demikian informasi kami mengenai Teknologi Synology NAS yang bekerja sama dengan Apple yang mampu memberikan berbagai macam kemudahan dan kenyamanan dalam berkomputasi, semoga bermanfaat!!