Ini adalah beberapa keunggulan yang ada pada Teknologi Synology jenis DS2015xs;

  • Performa yang tak tertandingi dalam dan di luar tier

 Didukung oleh CPU system baru quad-core dan modul RAM diupgrade hingga 8GB (datang dengan 4GB secara default), DS2015xs memberikan lebih 1.635,12 MB / detik dalam pengiriman data. Kinerja yang luarbiasa luar biasa mengalahkan server NAS dengan harga yang sama, dan memungkinkan DS2015xs untuk menangani sejumlah besar permintaan pengolahan data dari bisnis layanan penting.

  • Built-in 10GbE SFP port + LAN dan SATA III 6Gb / detik

 DS2015xs dilengkapi dengan dua built-in 10GbE SFP + port dan dua 1GbE RJ-45 port, yang sisebut dengan produktivitas UKM yang terkoneksi dengan jaringan yang cepat yang menjadi keunggulan dari server perusahaan kelas mahal. Diaktifkan oleh dukungan Link Aggregation, bandwidth maksimal mudah dapat menangani intensif multi-tasking, seperti secara bersamaan menjalankan beberapa aplikasi dalam lingkungan virtual. Datang dengan dukungan native SATA III 6Gb / detik, DS2015xs lebih menjamin proses data yang optimal dalam sistem yang berat.

  • Keandalan yang tinggi dengan mekanisme redundansi

Empat port LAN dengan dukungan failover dan drive hot-swappable memastikan terus-menerus uptime layanan harus drive perlu diganti atau kegagalan LAN tak terduga terjadi. Selain itu, manfaat CPU DS2015xs 'dari desain pendingin pasif untuk menghindari ketergantungan pada prosesor kipas pendingin khusus, sehingga mengurangi setiap titik kritis kegagalan. Sebagai kipas hard drive-nya, ketika sistem mendeteksi kegagalan, mekanisme redundansi built-in akan berputar ke atas kipas fungsional untuk ventilasi sistem.

  • Skalabilitas kuat hingga 120TB

 DS2015xs skala hingga 20 drive dan dapat diperluas ke 120TB kapasitas baku maksimum 2 dengan menggunakan unit ekspansi DX1215. Ini aman terhubung ke Synology DX1215 3 dengan khusus dirancang kabel ekspansi untuk memastikan throughput maksimum.

  • Teknologi Cache SSD

 DS2015xs memungkinkan kombinasi hard drive dan Cache SSD, meningkatkan throughput yang efisien dan meminimalkan biaya per gigabyte. Dengan dukungan penuh Cache SSD, DS2015xs menawarkan penurunan yang signifikan dalam I / O latency tanpa melumpuhkan anggaran Anda. Dengan hanya investasi dimuka kecil, bisnis bisa mendapatkan keuntungan dari peningkatan kinerja server yang signifikan.

  • Garansi 5 tahun

Synology DS3615xs menjamin mesin Anda dengan 5tahun garansi terbatas. Dengan pelayanan penggantian perangkat hardware, atau penggantian mesin pada investor. Pelayanan tersebut dapat Anda akses melalui e-mail maupun telepon.

  • Synology Penggantian Service (SRS)

 The Synology Penggantian Service (SRS) * menyediakan pengiriman gratis unit pengganti pada awal hari kerja berikutnya. SRS dapat mempercepat proses penggantian produk cacat dan meminimalkan downtime layanan.

  • Memenangkan penghargaan OS - DiskStation Manajer

Synology DiskStation Manager (DSM), sistem operasi berbasis browser yang berjalan pada setiap DiskStation dan RackStation, yang membuat Anda mengelola Synology NAS dengan mudah. Menampilkan sebuah antarmuka pengguna yang intuitif, DSM membuat akses dan berbagi data dengan cerdas dan sederhana. . Pusat Paket Synology memungkinkan Anda men-download dan menginstal aplikasi yang bermanfaat dan menambahkan paket yang dirancang khusus untuk kebutuhan individu atau bisnis, yang berarti Anda dapat menikmati hiburan dan peningkatan kinerja dalam waktu yang bersamaan.

  • Masuk ke dalam lingkungan bisnis dengan mudah

Dengan dukungan Windows AD, LDAP, dan Domain Trust, DS2015xs memungkinkan integrasi akun menjadi lancar. Pengguna dapat membuat folder pribadi dalam akunnya untuk menghindari pembuatan folder pribadi yang secara otomatis dapat berulang. Dengan Windows ACL pada DS3615xs memudahkan administrator IT dalam melakukan mengatur kendali pada setiap file antarmuka pada DS3615xs melalui Windows. Dengan kompatibilitas untuk protokol utama, DS3615xs dapat menghilangkan konfigurasi atas server dan meningkatkan administrator IT 'efisiensi.

  • Solusi penyimpanan terbaik bagi lingkungan virtualisasi

DS2015xs memberikan solusi penyimpanan terbaik bagi lingkungan virtualisasi, termasuk VMware, Citrix, dan Microsoft Hyper-V. Dengan VMware vSphere ® 5 & integrasi Vaai, DS2015xs membantu offload operasi penyimpanan tertentu dan mengoptimalkan daya komputasi dalam lingkungan VMware. Kecepatan mendukung Windows ODX up manipulasi data sebagai transfer data diturunkan. iSCSI juga memungkinkan pengguna SMB mengkonsolidasikan penyimpanan ke data center storage array sambil memberikan host dengan ilusi disk local yang telah terpasang.

  • Sistem penyimpanan terpadu

DS2015xs memungkinkan bisnis mengefektifkan biaya pengelolaan data multi-protokol dengan mengintegrasikan file-level (NAS) dan blok-tingkat (SAN) storage ke dalam satu sistem penyimpanan bersatu. File dapat dibagi di Windows ® , Mac ® , dan Linux ® platform mulus dengan dukungan protokol jaringan yang luas (CIFS / SMB, AFP, dan NFS). DS2015xs menyediakan solusi hemat biaya iSCSI, yang memungkinkan perusahaan skala besar untuk mengkonsolidasikan penyimpanan ke data center storage array. Dengan thin provisioning tersedia untuk file-level iSCSI Lun, Anda dapat memaksimalkan pemanfaatan penyimpanan dengan oversubscribing ketentuan dan ruang penyimpanan yang diperlukan.

  • Perlindungan dengan LUN backup, snapshot, dan clone

DS2015xs meningkatkan kemudahan bergerak dan menyalin data dalam lingkungan virtual dengan fitur - LUN Backup, LUN Snapshot, dan LUN Clone. DS2015xs menawarkan iSCSI Lun cadangan di tingkat penyimpanan tanpa biaya tambahan. Synology LUN Clone dan LUN Snapshot hanya mengambil 1/1000 dari ukuran asli yang sangat mengoptimalkan penggunaan storage. Selain itu, Synology ini LUN Snapshot memungkinkan Anda membuat hingga 256 snapshot per LUN menggunakan teknologi point-in-time tanpa memiliki dampak pada kinerja sistem. Dengan dukungan yang lebih baik untuk server di bawah VMware vSphere atau lingkungan Windows, manajer TI dapat mengharapkan dijamin Status VM dan konsistensi data melalui snapshot aplikasi-konsisten.

  • Synology CMS (Sistem Manajemen Central)

Untuk perusahaan dengan lebih dari satu server Synology NAS, CMS menawarkan fleksibilitas dan kemudahan bagi administrator TI untuk mengelola semua mesin dari satu titik masuk. Melalui antarmuka yang sederhana, Anda dapat memperoleh gambaran yang jelas tentang konsumsi sumber daya dan log, membantu Anda mengidentifikasi masalah apapun segera. Dengan kebijakan kelompok, CMS dapat melakukan lebih banyak lagi untuk tugas-tugas harian Anda. Setelah NAS bergabung grup, maka secara otomatis akan mengadopsi aturan dan berperilaku sebagaimana dimaksud, tanpa konfigurasi tambahan.

  • Meningkatkan produktivitas bisnis dengan solusi system cloud

Dengan solusi system cloud yang komprehensif, DS2015xs memungkinkan Anda membuat system cloud pribadi Anda sendiri dengan mudah. Cloud Station adalah paket yang sempurna untuk melakukan sinkronisasi file di beberapa perangkat. File dapat diedit dalam modus offline dan kemudian diselaraskan ke Stasiun Cloud, yang membuat hingga 32 versi sejarah, yang memungkinkan Anda untuk mengembalikan file kembali ke versi sebelumnya atau memulihkan file dihapus. Dengan aplikasi mobile DS cloud, setiap perubahan yang dibuat ke file secara otomatis disinkronisasikan ke smartphone Anda dan tablet. Untuk perusahaan didistribusikan, 2-way sync Synology antara DiskStations berbeda memastikan karyawan di lokasi yang berbeda berbagi informasi yang sama secara real-time. Administrator TI dapat memilih sendiri folder individu yang mereka ingin sync ke perangkat yang berbeda, manual atau otomatis berdasarkan format file dan ukuran. Folder disinkronkan dengan Cloud Station dapat dienkripsi pada DSM - tidak ada yang akan dapat mengakses konten tanpa kunci pribadi Anda.

  • Memastikan bisnis kontinuitas & keandalan

Minimnya suatu Kendala adalah harapan semua pebisnis. DS2015xs menawarkan Synology teknologi High Availability (SHA) yang yang menggabungkan server aktif dan pasif dalam satu cluster, yang sudah dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Shared Folder Sync dapat mereplikasi data secara real-time ke yang lain Synology NAS di lokasi yang jauh, bisnis Anda memberikan Tujuan Pemulihan Waktu (RTO) untuk pemulihan bencana yang cepat. Dengan beberapa port LAN, DS2015xs juga memastikan redundansi dalam hal kegagalan jaringan yang tak terduga.

  • Mengamankan data Anda

DS2015xs menawarkan langkah-langkah keamanan canggih untuk melindungi data Anda dari berpotensi dapat mengakibatkan kebocoran data. Penasihat Keamanan menganalisa pengaturan sistem, kekuatan password, preferensi jaringan dan menghapus malware yang mungkin ada pada mesin. AppArmor memblokir program berbahaya dari mengakses sumber daya yang tidak sah pada sistem. Anda juga dapat menyesuaikan tingkat kepercayaan Paket Center untuk menghindari menginstal paket dari sumber yang tidak terpercaya, menjaga NAS Anda dari file yang tidak dikenal atau dirusak. Selain itu, DS2015xs menyediakan keamanan add-ons lainnya, seperti enkripsi AES, 2-Step verifikasi, IP blok & daftar memungkinkan, paket Antivirus, firewall, dan pencegahan serangan DoS.

Semoga bermanfaat!!