CCTV Gunungpati

Gunungpati sebagai salah satu kecamatan dalam lingkup Pemerintah Kota Semarang, merupakan wilayah perbukitan dengan ketinggian + 300 meter dari permukaan laut. Di Gunungpati masih ada tempat yang terlihat hijau dan Gunungpati dijadikan lahan hijau. Di Gunungpati terdapat perguruan tinggi Universitas Negeri Semarang (Unnes), serta terdapat wisata alam “Goa Kreo” yang berada di Kelurahan Kandri.

Goa Kreo adalah objek wisata yang terdapat di Kota Semarang. Goa Kreo merupakan Goa yang terbentuk oleh alam dan terletak di tengah-tengah Waduk Jatibarang, sebuah bendungan yang membendung Kali Kreo. Goa Kreo dulu adalah salah satu tempat bertapa Wali Sanga, yakni Sunan Kalijaga. Kini destinasi Goa Kreo kian menarik dengan adanya rumah bamboo dan gumpalan awan yang disebut Negeri di atas Awan.

Selain spot selfie yang keren, di Goa Kreo juga banyak monyetnya. Di Goa Kreo ini, kita bisa menyaksikan banyaknya monyet yang seolah menyambut kedatangan wisatawan. Dari dulu memang Goa Kreo terkenal banyak  monyetnya. Oleh karenanya, Goa Kreo cocok untul liburan keluarga dan cocok untuk mengajak anak kecil. Goa Kreo akan sangat ramai dikunjungi saat hari libur telah tiba. Peningkatan pengawasan dan keamana untuk menghindari kejaadian yang merugikan. Salah satunya dengan memasang kamera CCTV. Kamera CCTV dapat membantu petugas Goa Kreo untuk meminimalisir tindak kriminal atau memutar ulang rekaman yang ditangkap kamera CCTV.

CCTV Garuda memberikan solusi untuk tempat wisata Goa Kreo dan sekitar dengan menawarkan paket-paket kamera CCTV yang murah dan berkualitas. CCTV Garuda menyediakan paket kamera CCTV mulai dari 4 kamera CCTV, 8 kamera CCTV, bahkan sampai 16 kamera CCTV. Demikian juga dengan penangan, CCTV Garuda memberikan jasa “Konsultasi Gratis” untuk Anda yang ingin menanyakan atau berkonsultasi mengenai masalah seputar kamera CCTV. Hubungi CCTV Garuda di WhatsApp 0852 03735857 atau Telp 024 86579477.