Rekaman CCTV ATCS Semarang

Semarang, 8 September 2018 beredar rekaman CCTV ATCS Semarang pada malam minggu yang menayangkan sebuah kecelakan truk gandeng melaju kencang dan terguling di traffic light Hanoman, Semarang.

Dalam video rekaman CCTV di traffic light Hanoman, sebuah truk gandeng melaju kencang dan menerobos traffic light. Pengendara yang berhenti di traffic light terlihat melajukan kendaaran yang ia tumpangi untuk menghindari sundulan truk gandeng dari arah belakang. Beberapa detik kemudian terlihat truk terguling dan berhenti. Dalam rekaman CCTV tidak terlihat pengendara motor jatuh dan mobil yang terserempet truk.

Berkat video rekaman kamera CCTV kita bisa melihat peristiwa yang sudah terjadi dan menjelaskan alur peristiwa tersebut. Penggunaan kamera CCTV di jalan raya sangat membantu dalam pengawasan suatu tempat, dalam kasus ini rekaman CCTV bisa menverifikasi kronologi yang terjadi traffic light Hanoman, Semarang.

Kamera CCTV sebagai penunjang sarana keamanan dan peningkatan keamanan sangat di perlukan untuk pengawasan tempat secara terus menerus. Kami dari kamera CCTV Garuda menyediakan perlekapan keamanan kamera CCTV murah yang dapat diaplikasiakn di tempat ramai seperti di  jalan rayaCCTV Garuda menyediakan beberapa pilihan paket kamera CCTV dari 4 kamera, 8 kamera dan 16 kamera. Untuk pemesanan silahkan hubungi  CCTV Garuda di WhatsApp 0851 0373 5857