Idul Adha adalah salah satu dari dua hari raya besar umat islam. Di Hari Raya Idul Adha kita mendapatkan moment berkurban. Berkurban dilakukan setelah solat Idul Adha. Dalam berkurban hewanyang dikurbankan yaitu unta, sapi, kambing dan domba. Namun di Indonesia biasanya menggunakan daging sapi atau kambing.

Selamat Hari Raya Idul Adha 1439 H

Menjelang Hari Raya Idul Adha banyak peternak kambing atau sapi yang menjual hasil ternakannya. Kambing dan sapi yang akan dikurbankan tidak boleh sembarangan, harus memenuhi syariat islam. Jadi untuk peternak kambing atau sapi harus jeli dalam mengelola peternakkannya, meskipun terlihat sederhana namun resiko kerugian materi yang bisa diderita akan sangat banyak.

Salah satu yang harus dicermati adalah kondisi kebugaran dan kesehatan serta perilaku hewan kurban. Tidak jarang, jika hewan kurban terserang penyakit. Dengan pemasangan CCTV, hewan kurban yang terserang penyakit dapat diidentifikasi langsung dari gejala-gejala atau perilaku hewan kurban yang tidak biasanya. Selain itu, dengan kamera CCTV para peternak bias memantau hasil ternaknya setiap hari walau tidak bisa berada di pertenakannya setiap hari.

Hadirnya teknologi CCTV menjadi solusi bagi para peternak untuk memantau kambing atau sapi kurban. Untuk pemasangan CCTV di perternakan langsung hubungi CCTV Garuda. CCTV Garuda melayani pemasangan kamera CCTV di pertenarkan dengan biaya yang terjangkau dan kualitas yang terbaik.  juga menyediakan pilihan paket kamera CCTV dari 4CH, 8CH, 16CH sampai 32CH.

Apabila Anda membutuhkan konsultasi seputar kamera CCTV, baik penempatan atau kebutuhan perangkat keamanan kamera CCTV pada toko, kantor, atau lingkungan di sekitar Anda. Anda bisa menghubungi CCTV Garuda yang siap memberikan “Konsultasi Gratis” dengan mengubungi kami di WhatsApp 0851 0373 5857. Kami akan menjawab pertanyaan Anda. Selain itu,  kami juga menawarkan harga paket kamera CCTV yang murah dan sudah termasuk jasa pemasangan. Produk kami dapat dilihat di www.cctvgaruda.com