Dirgahayu Republik Indonesia ke 73

Perjuangan bangsa Indonesia untuk mencapai kemerdekaan berlangsungselama berabad-abad dengan pengorbanan jiwa dan raga. Perjuangan memperoleh kemerdekaan ini akhirnya tercapai pada tanggal 17 agustus 1945 atas nama Bangsa Indonesia, Ir. Soekarno dan Muh Hatta telah memproklamirkan kemerdekaan Indonesia. Sejak itu Bangsa Indonesia terbebas dari belenggu penjajah Belanda dan Jepang. Kemerdekaan mempunyai arti yang penting bagi kehidupan suatu bangsa.

Perjuangan bertahun-tahun melawan penjajah memang telah usai. Para penjajah berhasil diusir dari Indonesia tercinta. Namun perjuangan kita belum benar-benar selesai. Ada banyak pekerjaan rumah bagi setiap lapisan masyarakat untuk membangun negara kita menjadi lebih kuat dan makmur. Tapi rupanya hal ini juga sama sekali tidak mudah, dan hal ini membuat kita kembali mengingat kata-kata Soekarno yang mungkin memang ada benarnya.

“Perjuanganku lebih mudah karena melawan penjajah. Tapi perjuangan kalian akan lebih berat, karena melawan saudara sendiri,” itulah yang pernah dikatakan Ir. Soekarno, presiden pertama Republik Indonesia.

Dulu di masa penjajahan, seluruh rakyat bersatu karena mereka memiliki musuh yang sama, yaitu para penjajah. Sekarang, kita harus berjuang melawan saudara sendiri untuk memajukan negara kita, kita tidak tahu siapa lawan dan siapa kawan. Nyatanya, di lingkungakan masyrakat masih saja ada berita tentang penggelapan uang, korupsi. Masyarakat masih bisa dengan mudah termakan provokasi tanpa memeriksa lebih jauh fakta-fakta yang ada.

Untuk memeriksa fakta-fakta suatu kasus diperlukan bukti nyata, misal dengan memasang kamera CCTV. Hasil rekaman kamera CCTV dapat dijadikan bukti nyata bila terjadi suatu kasus yang merugikan banyak pihak. Pemasangan CCTV harus ditentukan arah yang sesuai agar menjangkau semua ruangan sehingga segala kejadian dapat terekam kamera CCTV. CCTV Garuda hadir memberi solusi untuk penempatan titik kamera agar kamera CCTV di dimanfaatkan semaksimal mungkin. CCTV Garuda meberikan layanan “Gratis Survey & Demo” untuk wilayah Semarang.

Apabila Anda ingin memasang kamera CCTV di rumah, kantor, pabrik atau di sekolah. Segera hubungi CCTV Garuda di WhatsApp 0851 0373 5857 atau Telp 024 865 19477 untuk menanyakan seputar kamera CCTV. CCTV Garuda juga menawarkan paket kamera CCTV yang berkulitas dan tejangkau dan didukung tenaga berkompenten dan professional. Untuk informasi harga paket kamera CCTV bisa di cek http://www.cctvgaruda.com/content/323-semarak-promo-kemerdekaan-bersama-cctv-garuda