ISelamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H

dul Fitri (‘Īdul-Fiṭr) adalah hari raya umat Islam yang jatuh pada tanggal 1 Syawal pada penanggalan Hijriyah. Penentuan 1 Syawal yang berdasarkan peredaran bulan menyebabkan Idul Fitri atau Bulan Ramadhan jatuh pada tanggal yang berbeda-beda setiap tahunnya apabila dilihat dari penanggalan Masehi.

Umat Islam di Indonesia menjadikan Idul Fitri sebagai hari raya utama, momen untuk berkumpul kembali bersama keluarga, ditandai dengan adanya “Mudik atau Pulang Kampung”. Mudik, merupakan momentum paling dinanti oleh masyarakat yang sibuk mencari nafkah di luar kampung halamannya. Pada momentum itu lah seluruh keluarga berkumpul berbagi rasa rindu dan cinta akan kehangatan keluarga.

Tidak banyak masyarakat yang sudah pulang ke kampung halamannya jauh-jauh hari sebelum hari lebaran tiba. Seiring dengan anggota masyarakat yang mudik, mengakibatkan kekosongan di perkotaan. Rumah yang kosong dimanfaatkan oleh pelaku tindak kejahatan untuk membobol rumah-rumah kosong yang ditinggal oleh penghuninya. Hal ini yang membuat masyarakat merasa was-was dan tidak nyaman untuk meninggalkan rumah. Namun ancaman-ancaman tersebut dapat diantisipasi, salah satunya dengan memasang kamera CCTV di sudut-sudut rumah.

Dengan Kamera CCTV , masyarakat dapat memantau kondisi rumah yang ditinggal  udik selama 24 jam nonstop via handphone. CCTV Online dapat menampilkan live-record, jadi pengawasan dapat langsung terlihat. Pengawasan menggunakan kamera CCTV dapat membantu pemudik untuk mengawasi kondisi rumah apabila terjadi tindak kejahatan.

Banyak jenis kamera yang disediakan CCTV Garuda, misalnya CCTV Analog, CCTV HD sampai CCTV Wireless. Selain itu, CCTV Garuda juga menyediakan paket kamera CCTV yang murah dan berkualitas. Dilengkapi garansi mesin dan instalasi. CCTV Garuda juga menyediakan layanan konsultasi gratis untuk Anda yang ingin bertanya seputar kamera CCTV. Apabila Anda ingin memasang kamera CCTV, hubungi CCTV Garuda di WhatsApp 0851 0373 5857.