Pemasangan CCTV di Water Blaster

Semarang, 7 Juni 2018 – CCTV Garuda mendapat orderan dari tempat wisata Water Blaster yang berada di Jl. Bukit Candi Golf, Tembalang. Menjelang libur lebaran, tempat wisata Water Blaster akan padat pengunjung dari luar kota maupun warga lokal.

Keamanan perlu ditingkatkan untuk menghindari tindak kejahatan. Memasang kamera CCTV menjadi pilihan pengelola tempat wisata Water Blaster. Paket CCTV  Hikvision dipilih untuk meningkatkan keamaan dan kenyamanan wisatawan.

Untuk melengkapi keamaan di Water Blaster, pake CCTV Hikvision dipilih karena kamera CCTV Hikvision sudah beresolusi 2 megapixel dan hasil yang tajam dan jelas. Selain itu kamera CCTV Hikvision sudah dilengkapi dengan infrared, sehingga dapat mematau dalam keadaan gelap yang sangat berguna saat malam hari.

Paket  CCTV Hikvision dilengkapi dengan DVR Hikvision yang sudah siap untuk aktivasi online, sehingga pengelola Water Blaster dapat mengecek dengan muadah keadaan Water Blaster.

CCTV Garuda menyediakan jenis paket yang murah dan berkualitas. Mulai dari 4 kamera, 8 kamera, dan 16 kamera. Selain itu, CCTV Garuda juga menyediakan peralatan CCTV yang lengkap dan konsultasi gratis sebelum memasang kamera CCTV sehinngga tidak hanya sesuai kebutuhan tetapi juga hemat dalam pengeluaran. Konsultasi gratis dapat mengbungi CCTV Garuda di WhatsApp 0851 0373 5857

Pemasangan CCTV di Water Blaster oleh Team CCTV Garuda