CCTV Wireless 348 per unit

Closed Circuit Television (CCTV) merupakan alat yang berfungsi merekam suatu kejadian tertentu pada sebuah tempat kemudian ditampilkan di monitor. Pengguna kamera CCTV memanfaatkan kamera CCTV sebagai alat yang digunakan untuk keperluan keamanan dan pemantau. Hal ini tentunya sangat berguna mengingat banyak kasus kriminalitas yang dipecahkan dengan menggunakan bantuan kamera CCTV.

Seiring berkembangnya teknologi. Kamera CCTV telah dikembangkan menjadi CCTV Wireless atau tanpa kabel. Fungsinya sama dengan CCTV berkabel. Tetapi instalasinya berbeda. CCTV Wireless juga dapat diletakan dimana saja dan tidak perlu tarik kabel. Untuk pengoperasiannya, CCTV Wireless hanya perlu disambungkan ke koneksi internet. Hanya dengan tersambung internet, CCTV Wireless sudah siap untuk di operasikan dan dapat dipantau melalu handphone.

CCTV Wireless mengadaptasi teknologi PTZ (Pan Tilt Zoom). Fitur CCTV Wireless salah satunya yaitu resolusi yang ditawarkan sudah mendukung resolusi HD atau High Definition 720P. Dengan resolusi HD, hasil akan lebih tajam dan jernih. CCTV Wireless juga sudah di bekali Infra Red sehingga memaksimalkan dalam penglihatan yang minim cahaya bahkan tanpa cahaya sekalipun.

Selain itu, CCTV Wireless juga dapat digerakkan 355° kanan kiri dan 120° atas bawah, untuk menggerakkannya hanya perlu dioperasikan lewat layar handphone. CCTV Wireless juga dapat berkomunikasi 2 arah karena dilengkapi mic & speaker.

CCTV Wireless sangat cocok dipasang di rumah atau kantor. Dengan bentuk yang minimalis dan CCTV Wireless menjadi solusi untuk meningkatkan keamanan karena harganya yang terjangkau, hanya 348ribu/unit. Untuk pemesanan silahkan hubungi  CCTV Garuda di 0851 0373 5857 atau klik link untuk terhubung dengan WhatsApp kami http://bit.ly/2JMODqD