Cegah Aksi Teror, Bandara Soetta Pasang 1900 CCTV

Serangan teror di Jawa Timur dan Riau dalam sepekan terakhir membuat banyak pihak terus meningkatkan keamanan. Tak terkecuali pihak pengelola Bandara Soekarno-Hatta yang kabarnya baru saja memasang 1.900 unit kamera pengawas (CCTV) di berbagai sudut bandara. Langkah yang diambil pihak pengelola ini adalah demi mengoptimalkan pemantauan pergerakan penumpang. Termasuk pula mengantisipasi potensi ancaman teror di dalam maupun di luar bandara.

Keberadaan CCTV ini sangat membantu petugas dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan Bandara Soekarno-Hatta. Selain itu, pengamanan dilakukan secara berlapis guna menangkal kemungkinan adanya ancaman. Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin mengatakan perusahaan telah menginstruksikan para pengelola bandara meningkatkan pengamanan menyusul serangkaian aksi teror di Jawa Timur dan Riau.

Penggunaan kamera CCTV dapat memantau terus menerus tanpa henti dan dapat membantu meningkatkan keamanan di lingkungan bandara. Dengan kamera CCTV in, pemantauan dapat dilakukan secara online dimanapun dan kapanpun.  Hasil rekamanan kamera CCTV dapat dijadikan bukti untuk menjelaskan kronologi suatu kejadian, dan dapat memverifikasi kejadian yang terjadi.

Untuk menjaga lokasi bandara dan sekitar agar tetap aman disarankan untuk memasang kamera CCTVCCTV Garuda memberikan “Konsultasi Gratis” untuk Anda yang ingin menanyakan hal seputar kamera CCTV dan CCTV Garuda juga menyediakan paket kamera CCTV yang murah dan menggunakan tenaga professional untuk intalasi kamera CCTV. Kami melayani pemasangan wilayah silahkan hubungi kami di WhatsApp 0851-0373-5857.