Bom Bunuh Diri di Markas Polrestabes Surabaya

Bom bunuh diri menyerang Markas Polrestabes Surabaya, Senin (14/5/2018). Bom meledak sekitar pukul 08.50 WIB tepatnya di depan markas penjagaan Mapolrestabes Surabaya.

Berdasarkan rekaman CCTV, saat itu sebuah kendaraan roda empat hendak memasuki gerbang penjagaan Mapolrestabes untuk dilakukan pemeriksaan oleh petugas jaga. Saat mobil tersebut diperiksa, dua motor mencoba menyalip mobil yang diperiksa. Saat dilakukan pemeriksaan, diduga pengendara membonceng seorang perempuan dan meledakan diri.

Penggunaan kamera CCTV di tempat umum seperti tempat ibadah, sekolah, mall dan tempat ramia lainnya sangat membantu. Pasalnya hasil rekaman kamera CCTV dapat menverifikasi kejadian yang terjadi, seperti pengeboman di Mapolrestabes.

Pemasangan kamera CCTV sebagai penunjang keamanan sangat diperlukan, untuk pengawasan tempat terus-menerus untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan. Kami dari kamera CCTV Garuda menawarkan produk kamera CCTV yang murah dan terjangkau. Produk dapat dilihat di www.cctvgaruda.com