Aksi pencurian sebuah motor terjadi di sebuah klinik di Kota Semarang, dua orang pria yang terlibat aksi pencurian terekam oleh kamera CCTV yang berada di lantai dua.

Pencurian Sepeda Motor

Berdasarkan hasil rekaman CCTV, terlihat dua orang mengendarai motor dan berhenti di sekitar parkiran. Pelaku berpura-pura parkir, lalu pelaku yang satunya turun dari motor. Dia Nampak memantau keadaan sekitar. Tak lama pelaku mendekati salah satu sepeda motor yang terparkir, pelaku mencoba menggeser motor tersebut dan motor berhasil dinyalakan.

Pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor. Beruntung ada kamera CCTV yang merekam kejadian tersebut. Kini aparat keamanan dapat menangkap pelaku berbekal rekaman kamera CCTV. Penggunaan kamera CCTV di tempat ramai sangat membantu dalam pengawasan suatu tempat dan diimbangi dengan operator kamera CCTV sehingga kejadian seperti ini dapat dicegah.

Kamera CCTV sebagai penunjang sarana keamanan sangat di perlukan untuk pengawasan tempat secara terus menerus. Kami dari CCTV Garuda menyediakan kamera CCTV yang cocok di aplikasikan di tempat yang rawan tindak kejahatan. Seperti tempat parkir yang berada dipinggir jalan. CCTV Garuda menyediakan beberapa pilihan paket kamera CCTV dari 4 kamera, 8 kamera dan 16 kamera. Selain itu kami juga menyediakan "Konsultasi Gratis" untuk Anda yang ingin menanyakan seputar kamera CCTV. Produl kamera CCTV dapat dilihat di www.cctvgaruda.com