Pencurian di Toko Kosmetik Sampangan

Terjadi pencurian di sebuah toko kosmetik di daerah Sampangan-Semarang, aksi pelaku berhasil terekam oleh kamera CCTV.

Berdasarkan rekaman kamera CCTV, seorang pria paruh baya memasuki ruangan yang dipenuhi loker dan berjalan mengendap-endap. Melihat keadaan yang sepi, pria paruh baya ini langsung melacarkan aksinya. Tidak di ketahui barang apa yang diambil, pasalnya pria paruh baya tersebut keluar ruangan sambil menggenggam sesuatu. Diduga barang yang diambil adalah handphone atau dompet yang berukuran kecil.

Beruntung ada kamera CCTV di dalam ruangan tersebut sehingga kasus pencurian dapat ditindak lanjuti. Aparat keamanan dapat meringkus aksi pria paruh baya ini berbekal rekaman kamera CCTV. Penggunaan kamera CCTV di tempat yang sepi sangat membantu dalam pengawasan suatu tempat, dalam kasus ini, rekaman CCTV bisa dijadikan bukti untuk peristiwa yang tidak diinginkan dan dapat memverifikasi kejadian yang terjadi.

Kamera CCTV sebagai penunjang sarana keamanan sangat di perlukan untuk pengawasan tempat secara terus menerus. Kami dari kamera CCTV Garuda menyediakan kamera CCTV yang cocok di aplikasikan di tempat sepi yang memang kurang pengawasan. CCTV Garuda menyediakan beberapa pilihan paket kamera CCTV dari 4 kamera, 8 kamera dan 16 kamera. Selain itu kami juga mnyediakn kamera CCTV portable dan wereless yang dapat berputar 355 derajat horizontal dan 120 derajat vertical. Live-Record dapat dilihat dari HP. Untuk pemesanan dilahkan hubungi  CCTV Garuda di 0851 0373 5857