Penculikan Bayi Di Depok

Bayi berusia 25 hari diculik saat ibunya sedang belanja sayur. Bayinya ditinggal di rumah bersama kakaknya yang berusia 9 tahun. Saat kembali, korban tidak menemukan bayinya, hanya ada kakaknya saja. Mengetahui bayinya tidak ada, ia mencari ke tetangga sekitar sebelum melapor ke polisi.

Aparat kepolisian langsung memeriksa rekaman CCTV di jalan Tole Iskandar, terlihat seorang ibu memakai pakaian cokelat berkerudung dan membawa tas berwarna hijau toska terlihat menggendong bayi yang ditutup kain berjalan kaki. Tak lama kemudian, pelaku tampak kabur menumpang ojek online.

Berkat video rekaman kamera CCTV, aparat kepolisisan mampu meringkus penculik dan menyelamatkan bayi yang berusia 25 hari tersebut. Dengan penggunaan kamera CCTV di rumah atau di jalan sangat membantu dalam pengawasan suatu tempat dan meminimalkan aksi kejahatan.

Kamera CCTV sebagai penunjang sarana keamanan sangat di perlukan untuk pengawasan tempat secara terus menerus. Kami dari CCTV Garuda menyediakan perlekapan keamanan dengan paket CCTV murah dan barang berkualitas mulai dari 4 kamera, 8 kamera dan 16 kamera yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bila Anda tertarik ingin memasang CCTV silahkan hubungi kami CCTV Garuda, atau Anda dapat melihat produk-produk kami bisa klik di website ini www.cctvgaruda.com