Rekaman viral di dunia maya yang dipicu dari seorang anak sedang bermain ayunan di sebuah playground dan menyebabkan anak perempuan jatuh Percekcokan antar orang tua kedua anak tidak terelakkan.

Rekaman Seorang Ayah Tendang Anak Kecil

Dalam video rekaman kamera CCTV, seorang pria yang diduga ayah dari anak perempuan tersebut datang dengan penuh emosi dan menendang anak yang tengah bermain ayunan. Terlihat dari hasil rekaman bahwa anak perempuan tersebut sedang bermain di playground dan berjalan di belakang area ayunan yang sedang dimainkan dan tidak sengaja mendorong anak permpuan tersebut sampai terjatuh.

Berkat video rekaman kamera CCTV kita bisa melihat peristiwa yang sudah terjadi dan menjelaskan alur peristiwa tersebut. Penggunaan kamera CCTV di playground sangat membantu dalam pengawasan suatu tempat, dalam kasus ini rekaman CCTV bisa dijadikan bukti untuk peristiwa yang tidak diinginkan dan dapat memverifikasi kejadian yang terjadi.

Kamera CCTV sebagai penunjang sarana keamanan sangat di perlukan untuk pengawasan tempat secara terus menerus. Kami dari kamera CCTV Garuda menyediakan perlekapan keamanan kamera CCTV murah yang dapat diaplikasiakn di tempat ramai seperti di playgroundCCTV Garuda menyediakan beberapa pilihan paket kamera CCTV dari 4 kamera, 8 kamera dan 16 kamera. Selain itu kami juga mnyediakn kamera CCTVportable dan wereless yang dapat berputar 355 derajat horizontal dan 120 derajat vertical. Live-Record dapat dilihat dari HP. Untuk pemesanan dilahkan hubungi  CCTV Garuda di 0851 0373 5857