Hortikultura (horticulture) berasal dari bahasa Latin hortus (tanaman kebun) dan cultura/colere (budidaya), dan dapat diartikan sebagai budidaya tanaman kebun. Kemudian hortikultura digunakan secara lebih luas bukan hanya untuk budidaya di kebun. Istilah hortikultura digunakan pada jenis tanaman yang dibudidayakan.

Dikota Semarang mulai banyak orang yang menyukai bidang hortikultura, dari yang hanya sekedar hobi sampai dengan bisnis hortikultura. Tanggal 21 desember 2017 CCTV Garuda Semarang melakukan instalasi kamera CCTV untuk kebun hortikultura dijalan kalicari Semarang.

Paket CCTV yang dipilih yaitu Paket CCTV AVTECH (Taiwan) yang digunakan untuk pengawasan kebun dengan luas kurang lebih 200meter persegi. Kamera CCTV AVTECH dengan spesifikasi 2Megapixel HD kamera, juga dilengkapi dengan infrared yang bisa melihat dalam kondisi minim cahaya. Kamera CCTV AVTECH sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, dengan produk resmi dari Taiwan.

DVR AVTECH dengan kemampuan online yang sangat baik, juga dipadukan dengan firmware terbaru AVTECH. Sangat stabil dengan koneksi internet yang baik. Eagle Eyes nama untuk software mobile CCTV AVTECH, jelas dan stabil sesuai dengan logo perusahaan.

CCTV GARUDA SEMARANG, penyedia kamera pengawas CCTV dengan segala jenis keperluan. Dari pengawasan rumah, kantor,sampai dengan pabrik dan hotel. Segera hubungi CCTV Garuda Semarang untuk mendapatkan keterangan lebih detail. Team CCTV Garuda Semarang akan sangat senang untuk menjawab konsultasi Anda. Bisa dengan whatapps : 08995908621 atau telp (024) 86579477.