Semarang 7 Desember 2017, Bank Ina Cabang Semarang Jawa tengah telah membuka kantor lagi di jalan Depok Semarang, Bank yang awalnya didirikan tahun 1990 memperbanyak daerah guna memenuhi kebutuhan konsumen. CCTV Garuda Semarang dipilih untuk sebagai pensuplai system keamanan dalam bidang kamera CCTV, adapun paket yang dipilih adalah Paket HikVision 8Kamera.

Spesifikasi kamera CCTV HikVision yang dipakai adalah resolusi 2 MegaPixel yang mampu melihat dalam jangkauan sampai 10 meter. Dengan fasilitas infrared yang bisa melihat dalam kondisi gelap total sekalipun dengan jelas. Lensa kamera HikVision 2.8mm sangat cocok digunakan untuk setiap ruangan dalam kantor Bank Ina, dari mulai parkir jalan depok Semarang, ruangan ATM Bank Ina, ruang Customer Service, ruang Teller, sampai dengan ruang Office di lantai 2.

Tidak lupa DVR HikVision juga memiliki fitur online, sehingga setiap kantor cabang Bank Ina dapat dipantau secara online dari pusat. Ada aplikasi Hik-Connect dari website resmi HikVision yang dapat digunakan via mobile (handphone), hanya dengan koneksi internet maka pusat dapat dengan mudah mengakses kondisi setiap kantor cabang Bank Ina.

Untuk keamanan dalam level bank, dibutuhkan detail kondisi serta alur yang apik dalam menentukan setiap titik kamera CCTV. Penempatan yang pas serta sudah dipikirkan matang akan sangat membantu apabila suatu ketika ada kejadian tidak terduga dalam ruangan – ruangan kantor.

Disini peran konsultasi penyedia kamera CCTV sangat penting karena Team CCTV Garuda Semarang akan secara detail memahami dan mencarikan solusi terbaik dalam setiap penempatan kamera CCTV. Untuk mendapatkan Konsultasi Gratis bisa kontak langsung CCTV Garuda Semarang, whatapps : 08995908621 atau telepon kantor (024) 86579477