Salatiga 9 desember 2017 CCTV Garuda Semarang berangkat ke kota Salatiga untuk melakukan instalasi CCTV Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal kota Salatiga. Dengan total 8 kamera CCTV serta ditambah beberapa kamera CCTV lama diharapkan supaya kantor Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal kota Salatiga dapat melayani dengan semakin baik.

Paket yang dipilih untuk Kantor Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal kota Salatiga adalah Paket CCTV HikVision 8CH , dengan spesifikasi kamera 2Megapixel akan mampu melihat dengan detail setiap ruangan dan kegiatan didalam kantor, lensa 2.8mm mempunyai sudut yang lebar sekitar 90 derajat setiap kamera CCTV HikVision bisa melihat sudut sudut ruangan dan kegiatan setiap orang yang ada di kantor Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal kota Salatiga.

Tidak lupa untuk fitur online DVR HikVision menggunakan aplikasi resmi yaitu Hik-Connect yang akan dengan mudah diakses dimanapun dan kapanpun oleh setiap orang yang diberi hak akses melihat DVR Online HikVision. Langsung terhubung dengan internet kantor Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal kota Salatiga sehingga kondisi kantor dapat dipantau via mobile.

CCTV Garuda Semarang memberikan solusi kebutuhan keamanan yang lebih untuk kantor,pabrik,tempat usaha,toko, bahkan sampai rumah tinggal. Untuk mendapatkan Konsultasi Gratis segera hubungi via whatapps : 08995908621 atau telepon kantor (024) 86579477 , Staff CCTV Garuda akan menjelaskan secara detail untuk paket paket kamera CCTV.