Pencurian tas di Marugame Udon Paragon Mall Semarang, beredar video kamera CCTV yang menunjukan pencuri tas di marugame udon paragon mall semarang. Pelaku yang bekerja secara berkelompok ( dua orang ) dengan lihai dan santai dalam melakukan aksi pencurian. Dengan melihat dari kamera CCTV bahwa pelaku sepertinya sudah sering melakukan aksi pencurian.

Dengan kamera CCTV terlihat jelas pencurian ini sudah mahir, juga dengan gerak gerik yang bersahabat dalam arti orang disekitar tidak curiga. Dengan modus pura-pura mencari tempat duduk, sambil mengawasi korban yang lengah, pencuri berjenis kelamin pria dengan usia rata-rata 20-30 tahun dengan cepat berbaur dengan sekitar dan menyeret kursi beserta tas. Setelah mendapat tas, dengan cepat langsung di oper ke teman pencuri yang baru datang, kemudian mereka meninggalkan marugame udon paragon mall semarang dengan cepat.

Jadi bisa di simpulkan bahwa makan di mall , misal saja marugame udon paragon mall semarang harus hati-hati dengan tas atau barang yang kita bawa. Meletakan barang di area yang mudah terlihat, juga tetap waspada dengan sekitar.

Penggunaan kamera CCTV sangat membantu dalam pengawasan suatu tempat, dalam kasus di marugame udon paragon mall semarang, akan dapat ditelusuri dari kamera pengawas pihak marugame udon sendiri, juga akan dibantu oleh kamera pengawas dari pihak Paragon Mall sampai menuju tempat parkir dan pintu keluar parkir harusnya bisa menunjukan identitas kendaraan pelaku pencurian.

Kamera CCTV sebagai penunjang sarana keamanan sangat di perlukan untuk pengawasan tempat secara terus menerus. CCTV Garuda Semarang menghimbau masyarakat khususnya kota Semarang untuk lebih berhati hati dalam membawa barang-barang bawaan. 

marugame udon paragon mall semarang