setting cctv online

Kamera CCTV sekarang ini tidak lepas dari yang namanya setting online CCTV, beda dengan tahun 2000 kebawah yang notabene internet masih jarang dan lemot. Menjadi hal yang wajib dalam menu DVR CCTV untuk bisa di setting online CCTV sehingga kita bisa mengecek kondisi rumah, kondisi kantor atau kondisi tempat tempat yang kita pasang kamera CCTV. 

Dengan setting online CCTV kita bisa melihat hasil kamera CCTV dari luar jaringan kamera CCTV, misal dari luar kota, bahkan luar negeri. Kita bisa cek secara live streaming keberadaan kondisi tempat yang kita pasang kamera CCTV. Tidak hanya gambar tetapi sekarang ini dengan adanya setting online CCTV juga bisa mendengarkan secara live audio tempat dimana kita memasang kamera CCTV dengan tambahan mic tentunya. 

Dengan setting online CCTV, maka kita bisa melihat hasil kamera CCTV melalui komputer / laptop, tetapi sekarang ini sudah bisa lebih canggih hanya dengan smartphone saja kita sudah bisa cek dimanapun dan kapanpun hasil live kamera CCTV. Tidak hanya live saja, beberapa vendor kamera CCTV juga sudah bisa playback langsung melalui smartphone, jadi kita tidak usah repot-repot untuk mengecek jika ada kejadian sebelumnya yang ingin kita lihat. 

Setting online CCTV secara umum ada dua macam, yaitu setting online CCTV dengan DDNS dan setting online CCTV dengan menu Cloud CCTV (P2P). Ada kelebihan dan kekurangan dalam metoda setting online CCTV tersebut, namun semuanya memiliki prinsip sama yaitu membuat kita bisa mengecek kamera CCTV dimanapun berada. 

CCTV Garuda Semarang sebagai vendor kamera CCTV menyediakan jasa untuk setting online CCTV, dengan harga terjangkau dan di support teknisi berpengalaman di bidang kamera CCTV supaya Anda bisa melihat dengan cepat hal-hal yang mungkin seharusnya diawasi oleh kamera CCTV. Segera hubungi Staff CCTV Garuda (024) 86579477 supaya bisa mendapatkan pelayanan terbaik dari CCTV Garuda Semarang