Sekarang ini banyak sekali merk kamera CCTV yang beredar di pasaran, dengan berbagai jenis dan tipe kamera CCTV. Untuk orang awam kadang hal ini membingungkan, contoh saja saat ini ada jenis kamera CCTV Analog, kamera CCTV AHD juga kamera CCTV HDTVI, masih ada kamera CCTV HDCVI dan IP Camera CCTV dan juga masih dengan beragam merk dan bentuk. 

Dengan banyak tipe dan merk Kamera CCTV, diharapkan Anda dapat memlilih CCTV dengan tepat sesuai kebutuhan dan fungsinya. Berikut CCTV Garuda Semarang akan memberikan tips dalam memilih kamera CCTV. Dengan memilih kamera CCTV yang tepat maka hasil yang Anda dapat bisa maksimal dan puas, 

  1. Memilih Jenis Kamera CCTV
    Secara umum jenis kamera CCTV ada dua macam, yaitu jenis kamera CCTV indoor dan jenis kamera CCTV outdoor, namun ada juga tipe jenis kamera CCTV semi outdoor, jenis kamera anti ledakan, ada juga jenis kamera untuk melihat jarak jauh. Untuk keperluan standart misal rumah atau kantor, bisa menggunakan jenis kamera CCTV standart indoor atau outdoor. Dengan berbagai macam bentuk dan model, dipastikan untuk kamera jenis Outdoor adalah jenis waterproof atau anti air. Sehingga akan aman dalam penggunaan luar rumah. 
  2. Memlilih Tipe Kamera CCTV
    Untuk tipe kamera CCTV ada lima jenis yang paling banyak beredar, yaitu tipe kamera CCTV Analog, kamera CCTV Analog HD , kamera CCTV HDTVI, Kamera CCTV HDCVI, dan kamera CCTV IP. Untuk memilih tipe kamera CCTV lebih baik disesuaikan untuk penggunaan pengawasan apa nantinya. Anda bisa berkonsultasi dengan pihak penjual misal CCTV Garuda Semarang untuk dapat memberikan beda deskripsi detail tipe tipe kamera CCTV tersebut. 
  3. Memilih Merk Kamera CCTV 
    Merk kamera CCTV banyak beredar dari kamera CCTV buatan Taiwan, Korea, Jerman sampai buatan China. Untuk merk paling banyak buatan China, memilih merk kamera CCTV dipastikan dengan garansi resmi, ketersediaan stock dan juga layanan purna jual nantinya. Berkonsultasi dengan Toko CCTV Garuda Semarang akan siap membantu penjelasan yang lebih detail. 
  4. Memilih Toko Penjual Kamera CCTV
    Dari semuanya tips memilih toko penjual kamera CCTV adalah hal yang paling penting, karena semua hal hal diatas akan bisa menjadi baik jika Anda memilih toko penjual kamera CCTV yang tepat, toko penjual kamera CCTV yang tepat akan mengarahkan kebutuhan Anda sehingga mendapatkan spesifikasi dan fungsi yang tepat dari kamera CCTV. CCTV Garuda Semarang, memberiikan solusi untuk hal memilih kamera CCTV, dibantu oleh staff yang berpengalaman dalam memilih kamera CCTV dan memberikan merk dan garansi yang jelas, dan yang tidak kalah penting adalah layanan after sales nantinya. Barang yang berkualitas dan Service adalah hal yang pasti untuk keamanan dan kepuasan Anda. 

 

memilih kamera cctv

Demikian untuk tips dalam memlilh kamera CCTV, jeli dan detail sangat dibutuhkan dalam memilih kamera CCTV, karena kamera CCTV merupakan sarana keamanan untuk keluarga dan Aset Anda. Pastikan memlilih kamera CCTV dengan tepat. Segera hubungi CCTV Garuda Semarang (024) 865 794 77.