Perkembangan Kamera CCTV dari tahun 2010 sampai 2017 ini sangat pesat sekali, kalau dulu kita hanya mengenal beberapa jenis kamera CCTV, sekarang ini sudah bermunculan ratusan mungkin bisa ribuan merk yang tersebar di dunia untuk kamera CCTV saja. Di Indonesia sendiri sudah banyak sekali merk kamera CCTV yang bisa kita jumpai, dari merk yang terkenal sampai dengan merk yang baru saja terdengar. 

Selain merk, harga yang ditawarkan juga bervariasi, banyak sekali tipe paket kamera CCTV murah yang ditawarkan. Paket CCTV murah dari yang empat kamera, delapan kamera sampai enambelas kamera. Jenis kamera CCTV Murah juga mulai dari jenis CCTV murah analog, CCTV murah Analog HD sampai jenis CCTV murah IP Camera. Beragam jenis CCTV murah yang di sajikan di negara Indonesia sekarang ini, kebanyakan merk CCTV murah adalah buatan China. 

Tak luput mengejar ketinggalan CCTV Garuda Semarang juga mempunyai jenis kamera CCTV murah, CCTV Garuda Semarang menyediakan jenis CCTV Murah dalam paket empat kamera, delapan kamera, sampai enam belas kamera CCTV murah. Ada juga jenis Kamera CCTV Robot Portable, jenis yang ringkas juga tepat sekali untuk pengawasan dalam rumah atau kantor. 

Kamera CCTV Robot murah, bisa langsug terkoneksi dengan sinyal Wifi, model ringkas dan praktis kamera CCTV Robot sangat mudah dipindah pindah karena hanya menggunakan adaptor sebagai powernya. Sistem penyimpanan Kamera CCTV Robot murah juga hanya dengan microSD yang bisa ditanamkan langsung di belakang kamera CCTV Robot. Fitur lain Kamera CCTV Robot murah juga bisa digerakan kanan kiri atas bawah, juga bisa komunikasi dua arah, artinya kita bisa mendengar percakapan juga bisa berbicara sehingga orang yang ada di sekitar kamera Robot bisa mendengar suara kita dari jauh. 

Untuk lebih jelas dengan kamera CCTV Robot murah dan praktis bisa langsung menghubungi staff CCTV Garuda Semarang, Kami siap membantu untuk pengenalan Kamera CCTV lebih detail.