dealer cctv hikvision semarang

Semarang sebagai salah satu kota terbesar di Jawa Tengah ikut banyak andil dalam bidang industri. Terbukti banyak sekali kawasan industri di kota Semarang, misalkan saja kawasan industri LIK, kawasan industri terboyo, kawasan industri wijaya kusuma, juga yang banyak perluasan wilayah kawasan industri candi di jalan gatot subroto Semarang.

Banyaknya kawasan industri tentunya kota Semarang juga banyak menyerap tenaga kerja, baik dari dalam kota Semarang maupun tenaga kerja dari luar kota Semarang. Usaha kos, minimarket , toko bangunan, makanan juga menjamur disekitar kawasan industri. Menjadikan kota Semarang semakin padat penduduk, serta menjadi kota untuk mengadu nasib untuk masa depan.

CCTV HIKVISION Semarang melihat kota Semarang menjadi pasar yang bagus untuk penjualan kamera CCTV HIKVISION. Melihat dari segi kualitas, dan esistensi CCTV HIKVISION melihat bahwa kota Semarang merupakan pasar yang pas untuk pemasaran kamera CCTV HIKVISION. Dengan penjualan yang sudah tersebar di seluruh dunia, tidak diragukan CCTV HIKVISION dapat diterima dengan baik oleh masyarakat kota Semarang.

CCTV GARUDA sebagai Dealer HIKVISION Semarang, berusaha memaksimalkan pengertian masyarakat kota Semarang untuk mengerti tentang kebutuhan kamera pengawas. Selain penjualan kamera CCTV, di CCTV GARUDA terlebih dahulu ditanyakan tentang kebutuhan akan kamera CCTV, sehingga dipastikan client akan mendapat spesifikasi kamera yang cocok sesuai kebutuhan.

HIKVISION Semarang, bisa menjadi alternative dari banyak merk kamera pengawas, dengan garansi yang pasti juga kualitas barang yang terjamin. HIKVISION Semarang menyediakan paket kamera CCTV mulai dari 4 kamera, 8 kamera dan 16 kamera. Dipandu oleh staff yang berpengalaman HIKVISION Semarang akan semaksimal mungkin memberikan solusi untuk kebutuhan kamera CCTV Anda.

Layanan konsultasi HIKVISION Semarang bisa via whatsapp, email juga telepon. (024) 865 794 77.