BONE - Tim Reserse dan Kriminal Polres Bone telah menangkap tiga orang tersangka penikaman terhadap Ahmad alias Aco bin H Majid, 25 tahun, yang terjadi di pelataran parkir restoran cepat saji, Kentucky Fried Chicken (KFC), jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis malam, 16 Februari 2017.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Hardjoko, mengungkapkan, pelaku yang berhasil ditangkap oleh tim Resmob Polres Bone adalah tiga orang, yakni SL, serta AR dan AK. Tersangka ditangkap Tim Resmob beberapa jam setelah kejadian.

Adapun kronologi penangkapan para terduga pelaku berdasarkan dari hasil analisa CCTV yang putar oleh pihak pengelola gedung KFC atas permintaan pihak Kepolisian, selain itu juga Polisi mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.

Dari CCTV tersebut jelas terlihat tersangka mengeroyok korban yang saat itu sekitar pukul 22.12 WITA (Waktu CCTV-Red), Ahmad berboncengan dengan temanya dengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat dan langsung memarkir motornya di depan KFC dan nampak mendatangi para tersangka.

Dalam rekaman itu, nampak terjadi cekcok dan saling dorong antara korban dan pelaku penikaman yakni SL, nampak pula dua orang pria berbaju merah, sedang berupaya untuk melerai keduanya.

Namun saat itu, SL mengeluarkan badik dari tas pinggang yang dipakainya dan seketika itu langsung menikam korban dengan berulang kali, hingga ke jalan raya.

Saat itu juga, korban mengalami luka tusuk sebanyak 4 kali di bagian leher dan 2 kali di bagian perut tewas seketika di tempat kejadian perkara.

Setelah adanya kejadian penikaman, dan berkat adanya CCTV pelaku penikaman  tersebut tanpa penyelidikan langsung tertangkap. Dengan begitu warga tidak perlu ragu tentang pentingnya CCTV.

Nahh, dengan begitu CCTV Garuda datang untuk memberi solusi menawarkan murah dan barang berkualitas mulai dari 4 kamera, 8 kamera dan 16 kamera yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bila Anda tertarik ingin memasang CCTV silahkan hubungi kami CCTV Garuda, atau Anda dapat melihat produk-produk kami bisa klik di website ini  www.cctvgaruda.com

penikaman hingga tewas