MEDAN – Polisi telah mengantongi ciri ciri pelaku penculikkan anak di Jln. Amaliun Gang Umatan, Koita Matsum, Medan Area. Ciri ciri pelaku diketahui setelah polisi menerima rekaman CCTV milik warga setempat.

Kapolsek Medan Area Kompol M Arifin mengatakan, pihaknya telah mengantongi ciri-ciri terduga pelaku yang merupakan seorang perempuan tersebut. Ciri-cirinya sudah dapat. Untuk motifnya, tapi belum tahu pasti. Minggu, (23/10/ 2016).

Untuk  pemyelidikan ebih lanjut, Polisi telah memeriksa beberapa saksi. Untuk saksi sudah ada empat orang yang diperiksa, yakni tetangga dan keluarga. Dan, tiga orang anak yang bernama Mahlan, Aiman dan Nazwa saat ini sudah berhasil ditemukan kata Pak Arifin.

Diektahui, Penculikan itu dilaporkan terjadi pada Jumat (21/10) sore di Jl Amaliun Gang Umatan, Kota Matsum II, Medan Area. Saat itu, seorang perempuan berambut pirang yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio terekam membawa pergi tiga bocah. Ketiganya, yakni Nazwa Chandra (4), Mahlan Ariri (7) dan M Aiman (4). Kedua nama terakhir merupakan anak laki-laki dan telah ditemukan lebih dulu. Aksi pelaku ini pun terekam dalam kamera CCTV tetangga korban.

Nazwa Chandra (4), bocah terakhir yang diduga diculik telah ditemukan pada Sabtu (22/10) malam. Dia ditemukan di Parapat, Simalungun, sekitar 180 kilometer dari kota Medan.

Setelah adanya kejadian ini, warga tidak perlu ragu tentang kegunaan CCTV, karena CCTV dapat membantu warga sekitar untuk meningkatkan keamanan yang ada. Pentingnya CCTV bisa merekam seluruh kegiatan yang ada.

Nah, dengan begitu CCTV garuda menawarkan murah dan barang berkualitas mulai dari 4 kamera, 8 kamera dan 16 kamera yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bila Anda tertarik ingin memasang CCTV silahkan hubungi kami CCTV Garuda, atau Anda dapat melihat produk-produk kami bisa klik di website ini  www.cctvgaruda.com

penculikan 3 anak