Riau Book- kejahatan yang dilakukan dua pemuda, Jm dan Dr terekam kamera CCTV di Pekanbaru. Keduanya terlihat jelas ketika melakukan aksi jambret terhadap korbannya Sari Yunita. Bukti rekaman itu membuat kepolisian dengan mudah mengenali ciri-ciri pelakunya. Saat ini polisi sudah menahan tersangka, Jm sedangkan Dr masih dalam pengejaran.

Awalnya polisi menerima laporan korban kemudian dilanjutkan dengan penyelidikan. Anggota turun ke TKP dan menyita CCTV. Ternyata upaya itu berhasil karena polisi dengan mudah mengenali pelakunya. Kamis (25/2/15).

Dady menambahkan, setelah kepolisian mengenali pelaku pencarian terus dilakukan. Terakhir polisi mendapat informasi mengenai keberadaan salah seorang pelaku. Adalah Dr seorang pengangguran yang tinggal di kecamatan Limapuluh, Pekanbaru.

Pemuda ini diamankan polisi saat istirahat siang. Kedatangan polisi sempat mendapat perhatian warga sekitar. Sehingga pelaku Jm tidak berkutik saat diamankan. Sementara rekannya, Dr masih dalam pencarian aparat.

Setelah adanya kejadian ini, warga tidak perlu ragu tentang kegunaan CCTV, karena CCTV dapat membantu warga sekitar untuk meningkatkan keamanan yang ada. Pentingnya CCTV bisa merekam seluruh kegiatan yang ada.

Nah, dengan begitu CCTV garuda menawarkan murah dan barang berkualitas mulai dari 4 kamera, 8 kamera dan 16 kamera yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bila Anda tertarik ingin memasang CCTV silahkan hubungi kami CCTV Garuda, atau Anda dapat melihat produk-produk kami bisa klik di website ini  www.cctvgaruda.com

penjambretan terekam CCTV