TASIKMALAYA - Pelaku hipnotis yang tengah memperdayai korbannya di Tasikmalaya, Jawa Barat, terekam CCTV di sebuah bank swasta.

Korban yang bernama Siti Saodah (62), dalam kondisi tidak sadar menyerahkan uang sebesar Rp32 juta ke pelaku.

Dalam rekaman terlihat jelas pelaku masuk bank BRI Cabang Rajapolah bersama korban. Korban yang sudah terkena hipnotis menurut saja ketika diajak duduk di kursi tunggu oleh pelaku.

Begitu juga ketika teller bank menyerahkan uang tabungan yang ditarik korban sebesar Rp32 juta. Korban menolak penawaran polisi untuk dikawal.

Setelah berhasil menarik uang tunai, pelaku dan korban lalu keluar. Pelaku sempat pamitan dengan polisi dan karyawan bank.

Korban baru sadar terkena hipnotis setelah diturunkan dari mobil pelaku di depan rumahnya di Kampung Cirangkong, Dawagung, Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya.

Setelah kejadian ini, masyarakat setempat tidak perlu meragukan tentang pentingnya CCTV. Dengan adanya CCTV masyarakat bisa meningkatkan keamanan yang ada.

Nah, dengan begitu CCTV garuda menawarkan murah dan barang berkualitas mulai dari 4 kamera, 8 kamera dan 16 kamera yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bila Anda tertarik ingin memasang CCTV silahkan hubungi kami CCTV Garuda, atau Anda dapat melihat produk-produk kami bisa klik di website ini  www.cctvgaruda.com

Menghipnotis pengunjung bank