Dream - Kamera CCTV merekam aksi penculikan anak yang dilakukan oleh dua pria. Kasus penculikan ini bermula saat seorang ibu yang menggendong anaknya bertanya arah jalan kepada dua orang pria asing di jalanan. Kondisi jalanan yang sepi serta lenggangnya kendaran yang hilir mudik dimanfaatkan oleh kedua pria tersebut untuk melancarkan aksi jahatnya.

Hanya dalam hitungan detik, anak yang ia gendong sudah berpindah tangan dengan paksa. Sempat melakuakn aksi pengejaran, sang ibu justru malah didorong jatuh sebelum akhirnya mobil hitam membawa kabur anaknya. Berikut video detik detik terjadinya aksi penculikan tersebut yang diunggah pada 12 oktober 2015 lalu.

Dengan adanya kejadian tersebut, Warga/Masyarakat tidak perlu meragukan tentang pentingnya CCTV, karena dengan adanya CCTV warga/masyarakat setempat dapat meningkatkan keamanan yang ada.

Dengan begitu CCTV Garuda hadir untuk membantu dan memberi solusi untuk masyarakat yang ingin meningkatkan keamanan, dengan paket CCTV murah dan barang berkualitas mulai dari 4 kamera, 8 kamera dan 16 kamera yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bila Anda tertarik ingin memasang CCTV silahkan hubungi kami CCTV Garuda, atau Anda dapat melihat produk-produk kami bisa klik di website ini www.cctvgaruda.com

Penculikan bayi