BENGKULU - Warga perumahan Azzahrah di Kelurahan Bentiring Permai, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, dibuat geger oleh kabar perampokan di rumah pengacara Usin Abdi Syah Simbiring (40).

Pelaku berjumlah tiga orang, saat beraksi menggunakan senjata api laras pendek jenis FN. Mereka bisa masuk setelah merusak pintu samping rumah korban menggunakan benda tajam, menjelang subuh tadi

Begitu masuk rumah, para perampok langsung masuk ke kamar pribadi korban. Saat kejadian, Usin Abdi Syah sedang tidak di rumah. Hanya ada sang istri Roli Santi dan dua anaknya, Fauzan Saputra (16) dan Sura Persada (9).

Perampok masuk lewat pintu samping, dengan cara merusak pintu. Lalu langsung masuk ke kamar pribadi korban, Okezone, Selasa (11/4/2017).

Di dalam kamar, para pelaku meminta Roli Santi mengeluarkan harta benda yang dimiliki sambil mengancam akan menembak anak korban. Karena tak berani, Roli mengikuti permintaan para perampok.

Para pelaku ini membawa kabur satu mobil Daihatsu Ayla putih beserta STNK-nya, sepeda motor Yamaha R25 hitam, enam unit handphone, dan uang tunai Rp2,5 juta. Perampok tidak mengenakan sebo.

Dengan adanya kejadian tersebut, warga Perumahan Azzahrah harus bisa meningkatkan keamanan yang ada disana, untuk mempermudah itu semua warga Perumahan Azzahrah bisa menggunakkan CCTV. Karena dengan menggunakkan CCTV warga Perumahan Azzahrah bisa lebih merasa aman karena adanyan CCTV.

CCTV Garuda hadir untuk membantu dan memberi solusi untuk masyarakat yang ingin meningkatkan keamanan, dengan paket CCTV murah dan barang berkualitas mulai dari 4 kamera, 8 kamera dan 16 kamera yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bila Anda tertarik ingin memasang CCTV silahkan hubungi kami CCTV Garuda, atau Anda dapat melihat produk-produk kami bisa klik di website ini  www.cctvgaruda.com

Perampokan di Rumah Pengacara