Semarang - Aksi pencurian di sebuah toko makanan ringan di daerah Citarum, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Senin (3/2/2014) dini hari, terekam kamera pemantau atau CCTV.Dari rekaman CCTV,pelaku yang bernama Sodiqin (36) warga Semarang. Tengah, masuk ke dalam area toko dengan cara memanjat pintu pagar depan.

Setelah itu, pelaku masuk ke dalam ruangan di lantai dua dan menggasak laptop merek Apple, telepon seluler merekCross, dan uang tunai Rp 4 juta.

Berkat rekaman CCTV itu, polisi berhasil meringkus Sodiqin di rumah indekosnya di daerah Penggaron, Senin (17/2/2014).

Berbekal rekaman CCTV, warga gayamsari bisa mengidentifikasi pelaku. Warga Gayamsari menangkap di rumah kosnya Senin (17/2/2014) sore

Dari tangan Sodiqin, polisi menyita barang bukti berupa laptop Apel dan sebuah ponsel merk Cross, sebuah linggis kecil yang digunakan mencungkil pintu.

Setelah kejadian seperti ini, warga harus bisa meningkatkan keamanan yang ada, dengan menggunakkan CCTV karena dengan menggunakkan CCTV, kita bisa memantau dan meningkatkan keamanan yang ada.

CCTV Garuda hadir untuk membantu dan memberi solusi untuk warga yang ingin meningkatkan keamanan, dengan paket CCTV murah dan barang berkualitas mulai dari 4 kamera, 8 kamera dan 16 kamera yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bila Anda tertarik ingin memasang CCTV silahkan hubungi kami CCTV Garuda, atau Anda dapat melihat produk-produk kami bisa klik di website ini  www.cctvgaruda.com

Pencurian di Toko makanan