Metrotvnews.com, Semarang: Aksi perampokan di satu mini market Pedurungan, Jawa Tengah terekam cctv, serta menganiaya seorang karyawan dengan menggunakan senjata tajam. Pelaku mengambil uang di brangkas kasir dan merampok sepeda motor seorang pemuda yang hendak masuk ke dalam mini market.

Terdapat tiga orang pelaku  yang berhasil menggasak uang kasir minimarket pedurungan semarang dan memaksa karyawan untuk membuka brankas uang minimarket.

Dengan kejadian ini warga pedurungan semarang diharapkan waspada untuk aksi-aksi para perampok ini. kini dengan bantuan kamera CCTV diharapkan para pelaku akan segera tertangkap dan mendapatkan tindakan pidana di pengadilan.

CCTV merupakan salah satu keamanan untuk diri sendiri dan keluarga, dengan kamera CCTV diharapkan orang akan menjadi berpikir dua kali dalam melaksanakan aksinya.

Sekarang ini banyak paket- paket CCTV dengan harga terjangkau, disini CCTV GARUDA menyediakan solusi bagi warga yang ingin memasang CCTV dengan harga terjangkau. Tersedia paket - paket dari harga Rp 2.800.000 , Rp 3.500.000 sampai Rp 4.500.000. Paket sudah termasuk 4 kamera CCTV, DVR Rekam sampai 1 bulan, dan instalasi pemasangan.

Hubungi CCTV Garuda untuk mendapatkan pelayanan Terbaik.
SMS CENTER : 0899 590 8621
TELP : (024) 7073 5857
PIN BB : 26CE7B29