Bawen adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. berbatasan dengan kecamatan Bergas di sebelah utara, Kecamatan Pringapus di sebelah timur, Kecamatan Tuntang dan Ambarawa di sebelah selatan, dan kecamatan Bandungan di sebelah barat. Bawen termasuk daerah kawasan industri yang menyerap lapangan kerja di sekitarnya diantaranya Coca-Cola , Apac Inti Corpora , Star wig , dan lain - lain . Di daerah ini terdapat terminal Besar yang merupakan tempat singgah bus surakarta, yogyakarta, semarang, dan purwokerto sehingga terminal ini sangat ramai. Di dekat terminal Bawen terdapat pintu keluar tol Semarang - Solo yang membuat kota ini semakin ramai. Untuk perkebunan, terdapat banyak perkebunan yang melahirkan argowisata, diantaranya Banaran. Jalan Toll-Semarang solo melewati kecamatan Bawen yang tepatnya di Desa Lemahireng dan Desa Kandangan.

Di Kec. Bawen terdapat wisata Kuliner yang terkenal yaitu Kampoeng Kopi Banaran, di tempat tersebut banyak penikmat kuliner yang datang. Dengan begitu Pemerintah Kec. Bawen harus memberi keamanan dan mengawasi keadaan yang ada disana.

Untuk mempermudah itu semua Pemerintah bisa menggunakan CCTV, dimana CCTV dapat merekam kegiatan yang ada disana selama 24Jam Non-Stop dan Pemerintah Kec. Bawen secara tidak langsung telah meningkatkan Keamanan yang ada di Kec. Bawen.

Dengan begitu CCTV GARUDA hadir untuk memberi solusi untuk Pemerintah Kec. Bawen dengan paket CCTV murah dan barang berkualitas mulai dari 4 kamera, 8 kamera dan 16 kamera yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bila Anda tertarik ingin memasang CCTV silahkan hubungi kami CCTV Garuda, atau Anda dapat melihat produk-produk kami bisa klik di website ini  www.cctvgaruda.com


cctv bawen