Kebasen adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kecamatan Kebasen merupakan kecamatan dibagian selatan Kabupaten Banyumas. Kecamatan Kebasen berjarak 23 Km berkendara dari ibukota Kabupaten Banyumas yaitu Purwokerto melalui Kecamatan Patikraja. Kecamatan Kebasen termasuk kecamatan yang ramai karena merupakan pertemuan jalan nasional lintas selatan dan tengah yang menghubungkan wilayah Jawa Barat dan Pantura melalui Purwokerto dari arah barat dengan Kabupaten Cilacap dan wilayah ditimur seperti Kecamatan Sumpiuh hingga ke Kabupaten Kebumen, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Timur.

Kecamatan Kebasen memiliki potensi wisata yang layak dikunjungi dan dikembangkan terutama wisata alam diantaranya Bukit Watu Meja, Curug Song, Curug Bunglon, Curug Kidang, Curug Krucuk, dan lainnya.

  1. Bukit Watu Meja
  2. Curug Song
  3. Curug Bunglon

Dengan adanya tempat wisata tersebut, Pemerintah Kec. Kebasen harus meningkatkan keamanan dan mengawasi di setiap tempat yang ada di Kec. Kebasen.

Untuk mempermudah itu semua Pemerintah Kec. Kebasen bisa menggunakkan CCTV, karena dengan menggunakkan CCTV Pemerintah bisa meningkatkan keamanan dan dapat mengawasi di berbagai tempat. CCTV dapat memantau 24Jam Non-Stop.

Dengan begitu CCTV GARUDA hadir untuk memberi solusi untuk Pemerintah Kec. Kebesen dengan paket CCTV murah dan barang berkualitas mulai dari 4 kamera, 8 kamera dan 16 kamera yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bila Anda tertarik ingin memasang CCTV silahkan hubungi kami CCTV Garuda, atau Anda dapat melihat produk-produk kami bisa klik di website ini  www.cctvgaruda.com.



cctv kebasen