Brati adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Grobogan, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kecamatan Brati sebagaimana kecamatan lain di Grobogan terbentuk bersama-sama dengan terbentuknya Kabupaten Grobogan yaitu berdasarkan UU No. 13 Tahun 1950 tentang Pembentukan Daerah-daerah Kabupaten di lingkungan Provinsi Jawa Tengah.

Kec. Brati terdiri dari beberapa Desa, yaitu :

  1. Jangkungharjo
  2. Karangsari
  3. Katekan
  4. Kronggen
  5. Lemahputih
  6. Menduran
  7. Tegalsumur
  8. Temon
  9. Tirem

Dengan begitu Pemerintah Kec. Brati harus memberikan keamanan dan bisa mengawasi setiap desa yang ada di Kec. Brati, dengan begitu Masyarakat yang tinggal di setiap desa dapat merasa aman.

Dan Pemerintah Kec. Brati dapat menggunakkan CCTV, karena CCTV dapat meningkatkan keamanan yang ada disetiap desa dengan cara memantau di setiap desa yang ada tanpa henti (Non-Stop).

Dengan begitu CCTV GARUDA hadir untuk memberi solusi untuk Pemerintah Kec. Brati dengan paket CCTV murah dan barang berkualitas mulai dari 4 kamera, 8 kamera dan 16 kamera yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bila Anda tertarik ingin memasang CCTV silahkan hubungi kami CCTV Garuda, atau Anda dapat melihat produk-produk kami bisa klik di website ini  www.cctvgaruda.com


cctv brati