Secang adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Indonesia. Kecamatan ini berada di bagian utara Kabupaten Magelang, dan dilewati jalur utama Semarang-Yogyakarta dan Semarang-Temanggung-Purwokerto.

Di Secang terdapat sentra kerajinan kayu dan tanduk yang cukup terkenal, tepatnya di desa Pucang. Makanan Khasnya adalah Bebek Goreng, Gethuk manis.

Desa/kelurahan

  1. Candiretno
  2. Candisari
  3. Donomulyo
  4. Donorejo
  5. Girikulon
  6. Jambewangi
  7. Kalijoso
  8. Karangkajen
  9. Krincing
  10. Madiocondro
  11. Madusari
  12. Ngabean
  13. Ngadirojo
  14. Pancuranmas
  15. Payaman
  16. Pirikan
  17. Pucang
  18. Purwosari
  19. Secang
  20. Sidomulyo

Dengan adanya berberapa nama Kelurahan yang ada di Kec. Secang ini, Pemerintah Kec. Secang pasti ingin memantau keamanan yang ada di Kel. Secang untuk mempermudah keamanan yang ada di Kec. Secang ini, Pemerintah Kec. Secang bisa menggunakkan CCTV, dimana CCTV ini bisa memantau keadaan yang ada dan bisa meningkatkan keamanan yang ada di Kec. Secang.

CCTV mempermudah Pemerintah Kec. Secang untuk meningkatkan keaman dengan karena CCTV bisa memantau setiap keadaan yang ada Non-Stop (24Jam Tanpa henti). Dengan begitu Pemerintah secara tidak langsung telah meningkatkan keamanan

Dengan ini  CCTV GARUDA hadir untuk membantu solusi untuk Kec. Secang  berkualiatas, mulai dari 4 kamera, 8 kamera dan 16 kamera yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bila Anda tertarik ingin memasang CCTV silahkan hubungi kami CCTV Garuda, atau Anda dapat melihat produk kami di www.cctvgaruda.com

 

cctv secang