Baturraden (sering juga ditulis Baturaden) adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Istilah Baturraden sendiri berasal dari dongeng yang berkembang di masyarakat. Dahulu kala ada seorang putra raja (raden) yang mencintai seorang pembantu (batur). Namun oleh kedua orang tuanya tidak disetujui, dan mengakhiri hidupnya di tempat yang kini bernama Baturraden.

Sejarah yag ada di Kec. Baturraden ini mungkin membuat para wisatawan ingin berkunjung ke Kec. Baturraden untuk menikmati tempat wisatanya yang menarik, seperti :

  1. Wisata Baturraden
  2. Wisata Air Terjun Curug Gede / Curug Bayan
  3. Wisata Pemandian Air Panas Curug Pitu
  4. Telaga Sunyi
  5. Bioskop Unik Teater Alam Baturaden

 

Banyaknya tujuan wisata yang ada di Kec. Baturraden ini membuat orang-orang datang untuk mengunjungi tempat-tempat yang menarik. Untuk membuat para pengunjung merasa aman dan nyaman, Pemerintah Kec. Baturraden bisa memasang CCTV di tempat-tempat yang dirasa cukup rawan terjadi kejahatan. Dengan adanya CCTV ini, selain Pemerintah Kec. Baturraden bisa mengawasi para pengunjung dan juga masyarakat setempat, juga bisa mencegah kejahatan yang terjadi karena pelaku aka berpikir dua kali bila ingin melakukan aksinya.

Kami dari CCTV Garuda hadir memberikan solusi bagi Anda yang ingin memasang CCTV. Kami menawarkan paket CCTV dengan harga yang menarik dan barang yang berkualitas, mulai dari paket 4 kamera, 8 kamera dan 16 kamera yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bila Anda tertarik ingin memasang CCTV silahkan hubungi kami CCTV Garuda, atau Anda dapat melihat produk kami di www.cctvgaruda.com

 

cctv baturraden