Kabupaten Karanganyar adalah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Pusat administrasi berlokasi di Karanganyar Kota, sekitar 14 km sebelah timur Kota Surakarta. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Sragen di utara, Kabupaten Ngawi dan Kabupaten Magetan (Jawa Timur) di timur, Kabupaten Wonogiri di selatan, serta Kabupaten Boyolali, Kota Surakarta, dan Kabupaten Sukoharjo di barat. Kabupaten Karanganyar memiliki sebuah kecamatan enklave yang terletak di antara Kabupaten Boyolali, Kabupaten Sukoharjo, dan Kota Surakarta yaitu Kecamatan Colomadu.

Tempat Wisata Terindah - Karanganyar merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten Karanganyar sempat menjadi terkenal di Indonesia karena sebagai "Kota Jemani". Selain Jemani tentunya juga banyak sekali dikembangkan tanaman hias disana seperti anthurium, gelombang cinta, adenium, dan lain sebagainya.

Kondisi iklim di Kabupaten Karanganyar yang terdapat di lereng Gunung Lawu ini memang sangat cocok untuk tanaman hias serta tanaman buah dan sayur atau hortikultura. Sampai saat ini, tanaman hias masih dijadikan sebagai salah satu komoditas unggulan di Karanganyar, namun kepopulerannya sudah tidak seperti dulu. Para wisatawan yang berkunjung ke Grojogan Sewu masih banyak yang membeli tanaman hias ini sebagai oleh-oleh keluarga dirumah.

Agar Kabupaten Karanganyar dan sekitarnya lebih aman, tentram dan nyaman alangkah baiknya untuk memasang CCTV. Dengan adanya CCTV kita dapat memantau 24 jam NON STOP aktivitas sehari-hari. CCTV GARUDA SEMARANG hadir memberikan solusi dengan berbagai penawaran paket yang MURAH tapi tetap BERKUALITAS. CCTV GARUDA SEMARANG menyediakan paket 4 kamera sampai dengan 16 kamera. Dengan kamera CCTV diharapkan kabupaten Karanganyar bisa menjadi pelopor solusi keamanan untuk daerah – daerah di sekitarnya.

 

cctv karanganyar