Kabupaten Brebes adalah salah satu Kabupaten di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Luas wilayahnya 1.902,37 km², jumlah penduduknya sekitar 1.732.719 jiwa (2010). Ibukotanya ada di Kecamatan Brebes. Brebes merupakan kabupaten dengan jumlah penduduk paling banyak di Jawa Tengah, dan paling luas di Jawa Tengah ke-2 setelah Kabupaten Cilacap.

Kota brebes yang terkenal dengan Telor Asinnya, dan cara bicaranya yang tak jauh dari Kabupaten Banyumas. Kota ini tak hanya terkenal akan Telor Asinnya tapi tempat wisatanya juga, yang terdiri dari :

  1. Kaligua Brebes
  2. Curug Putri Brebes
  3. Ciblon Waterboom Brebes
  4. Pemandian Air Panas Tirta Husada
  5. Waduk Penjalin Brebes
  6. Waduk Malahayu Banjarharjo Brebes
  7. Pantai Randusanga di Brebes
  8. Argowisata Besaran Brebes
  9. Pemandian Air Panas Cipanas Buaran Brebes

10. Wisata Telaga Ranjeng Brebes, dll

Pastinya banyak wisatawan yang ingin datang untuk berlibur di tempat wisata tersebut.

Dengan begitu Pemerintah Kab. Brebes ingin menjaga keamanan dan kenyamanan untuk wisatawan yang datang ke Kab. Brebes, dan ingin mengawasi tempat yang ada di Kab. Brebes, untuk lebih mudahnya kita bisa menggunakan CCTV, dengan menggunakkan CCTV Pemerintah Kab. Brebes dengan mudahnya mengawasi dan memantau setiap keadaan yang ada di tiap-tiap tempat.

Dengan ini CCTV GARUDA memberi solusi untuk Pemerintah Kabupaten Grobogan, dengan menawarkan paket menawarkan paket murah dengan barang yang berkualiatas, mulai dari 4 kamera, 8 kamera dan 16 kamera yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bila Anda tertarik ingin memasang CCTV silahkan hubungi kami CCTV Garuda, atau Anda dapat melihat produk kami di www.cctvgaruda.com

 

cctv brebes