Kabupaten Kebumen adalah sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Bagian selatan Kabupaten Kebumen merupakan dataran rendah, sedangkan pada bagian utara berupa pegunungan dan perbukitan yang merupakan bagian dari rangkaian Pegunungan Serayu Selatan. Sementara itu di barat wilayah Gombong, terdapat Kawasan Karst Gombong Selatan sebuah rangkaian pegunungan kapur yang membujur hingga pantai selatan berarah utara-selatan. Daerah ini memiliki lebih dari seratus gua berstalaktit dan stalagmit. Sementara itu panjang pantai sekira 53 Km yang sebagian besar merupakan pantai dengan fenomena gumuk pasir. Sungai terbesar di Kabupaten Kebumen adalah Sungai Luk Ulo, Sungai Jatinegara, Sungai Karanganyar, Sungai Kretek, Sungai Kedungbener, Sungai Kemit, Sungai Gombong, Sungai Ijo, Sungai Kejawang, dan Kali Medono.

Dan disana terdapat tempat wisata yang lagi buming-bumingnya yaitu Pantai Watu Bale dan tempat wisata lainnya seperti :

  1. Waduk Kedung Ombo
  2. Kolam Renang Kartika
  3. Galleri Batik Sukowati dan Sentra Bisnis Batik Sragen
  4. Taman Dayu (Dayu Park/Taman Dayu Alam Asri)
  5. Museum Prasejarah Sangiran, dll

Dengan berbagai tempat wisata yang menarik, Pemerintah Kebumen tentunya ingin sekali memantau setiap keadaan yang ada di Kabupaten Kebumen ini, untuk lebih mudahnya memantau setiap sudut tempat yang ada di Kabupaten Kebumen ini, kita bisa menggunakkan CCTV.

Dimanan CCTV mempermudah pemantauan yang ada di Kabupaten Kebumen, dengan menggunakkan CCTV secara tidak langsung meningkatkan keamanan yang ada di Kabupaten Kebumen.

CCTV GARUDA memberi solusi untuk Pemerintah Kabupaten Kebumen, dengan menawarkan paket menawarkan paket murah dengan barang yang berkualiatas, mulai dari 4 kamera, 8 kamera dan 16 kamera yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bila Anda tertarik ingin memasang CCTV silahkan hubungi kami CCTV Garuda, atau Anda dapat melihat produk kami di www.cctvgaruda.com

 

cctv kebumen