Kabupaten Demak adalah salah satu kabupaten di provinsi Jawa Tengah. Ibukotanya adalah Demak. Kabupaten ini berbatasan dengan Laut Jawa di barat, Kabupaten Jepara di utara, Kabupaten Kudus di timur, Kabupaten Grobogan di tenggara, serta Kota Semarang dan Kabupaten Semarang di sebelah barat.

Dengan terkenalnya kota Demak sebagai Kota Wali tentu banyak tempat wisata yang ada disana, Seperti :

  1. Wisata Religi Mesjid Agung Demak
  2. Wisata Religi Museum Mesjid Agung Demak
  3. Makan Sunan Kalijogo Demak
  4. Wisata Alam Hutan Mangrove Morosari Sayung Demak
  5. Wisata Pantai Morosari Demak
  6. Sentra Kerajinan Batik Kabupaten Demak
  7. Sentra Kerajinan Kaligrafi Kabupaten Demak
  8. Berkunjung Ke Sentra Pengrajinan Rebana Demak
  9. Argowisata Jambu Merah Delima Dan Belimbing di Demak
  10. Tradisi Grebek Pasar Di Kabupaten Demak
  11. Brown Canyon Demak

Dengan banyaknya tempat wisata di Kabupaten Demak, tentu pemerintah Kabupaten Demak ingin memantau setiap keadaan yang ada di tempat Wisata Kabupaten Demak, dapat dilakukan dengan cara memasang CCTV. Karena dengan adanya CCTV dapat mempermudah Pemerintah Kabupaten Demak untuk meningkatkan keamanan yang ada berbagai tempat yang ada, karena CCTV dapat mengawasi kegiatan Non-Stop (24Jam tanpa henti).

CCTV GARUDA memberi solusi dengan cara, menawarkan paket murah dengan barang yang berkualiatas, mulai dari 4 kamera, 8 kamera dan 16 kamera yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bila Anda tertarik ingin memasang CCTV silahkan hubungi kami CCTV Garuda, atau Anda dapat melihat produk kami di www.cctvgaruda.com.

 

cctv demak