Ambarawa adalah sebuah kecamatan yang terletak di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Pada era kerajaan kerajaan Mataram (Amangkurat II) kawasan ini bernama Limbarawa. Dulu Ambarawa pernah menjadi ibu kota Kabupaten Semarang. Sekarang ibu kotanya adalah Ungaran. Ambarawa juga disebut sebagai kota Palagan Ambarawa, dan terdapat Musium Palagan Ambarawa, Musium Kereta Api Ambarawa dan Benteng Willem I.

Ambarawa menghubungkan penting adalah memberikan jalur rel bergerigi kereta api yang menghubungkan seluruh wilayah Jawa Tengah hingga Yogyakarta melalui Magelang. Jalur Semarang-Ambarawa-Magelang adalah sepenuhnya operasional sampai 1977. Sekarang merupakan situs Museum Kereta Api Ambarawa.

Ambarawa adalah sebuah kota yang masuk ke dalam Provinsi Jawa Tengah. Ambarawa yang terkenal dengan wisata budaya yaitu Museum Palagan, juga punya obyek wisata alam yang tak kalah memikat yaitu Kampoeng Rawa (Kampung Rawa), Benteng Willem II, Museum Kereta Api Ambarawa, dan masih banyak lagi.

Dengan adanya berbagai tempat Wisata di Ambarawa, Pemerintah Kota Ambarawa ingin memperketat keamanan dan untuk mempermudah pengawasan disetiap tempat wisata di Ambarawa dapat menggunakan CCTV, dimana CCTV dapat mempermudah pengawasan, dapat memantau keadaan Non-Stop (24 Jam) dengan itu Pemerintah dapat lebih mudah memantau atau mengawasi setiap keadaan yang ada di berbagai tempat di Ambarawa seperti tempat-tempat wisata yang ada di Ambarawa .

Dan CCTV GARUDA hadir memberikan solusi untuk kota Ambarawa, dengan memberikan penawaran paket-paket CCTV yang murah dan berkualitas, dengan adanya kamera CCTV di Kota Ambarawa, keamanan di Kota Ambarawa dan Sekitarnya lebih mudah untuk diawasi dan dipantau. Dengan kesulitan di Kota Ambarawa dapat teratasi

 

cctv ambarawa