Kota Tegal, adalah salah satu wilayah otonom di provinsi Jawa Tengah. Kota ini pernah menjadi cikal-bakal berdirinya Korps Marinir seperti tercatat dalam Pangkalan IV ALRI Tegal dengan nama Corps Mariniers, pada 15 November 1945. Kota Tegal berbatasan dengan Kabupaten Brebes di sebelah barat, Laut Jawa di sebelah utara, serta Kabupaten Tegal di sebelah selatan dan timur. Hari jadi Kota Tegal adalah 12 April 1580

Di kota Tegal, tak lengkap rasanya bila tidak mengunjungi bangunan-bangunan bersejarah yang merupakan cagar budaya. Tak hanya di Jakarta yang memiliki wisata Kota Tua di Komplek Museum Fatahillah, di Tegal pun kita dapat menemukan Kawasan Kota Tua yang tak kalah cantiknya dan memiliki nilai sejarah yang besar, tidak hanyak Museum Fatahillah saja, ada banyak temapat wisata disana yang menjadi daya tarik wisatawan. Kota Tegal tak kalah seperti kota-kota lain .

Dengan ini Pemerintah Tegal dapat memantau setiap keadaan di berbagai tempa yang ada, dan dapat mengawasi keamanan yang ada di Tegal, Pemerintah Tegal tidak risau lagi tentang keaman karena CCTV ini bisa meningkatkan keamanan yang ada di Kota Tegal, dengan begitu kota Tegal bisa menjadi kota yang Aman.

Untuk bisa mempermudah keamanan di tegal, CCTV GARUDA bisa membantu kota Tegal dengan mingkatkan keamanan, CCTV GARUDA memberikan paket murah dengan Kualitas yang bagus dan terjamin. Untuk bisa melihat Produk-produk yang ada di CCTV Garuda.

 

cctv tegal