Indonesia tahun 2016 dengan gencar melakukan pembangunan di berbagai bidang, banyak sektor yang dikebut oleh kabinet kerja Bp Presiden Joko Widodo. Dengan tujuan pastinya membuat ekonomi bangsa ini menjadi semakin baik, masyarakat juga akan menerima imbas baiknya. Pembangunan MRT salah satunya yang memakan waktu cukup lama, dengan tujuan mempercepat waktu di perjalanan. Berbagai sektor yang dibenahi ini akan selalu membutuhkan pengasawan, tidak sedikit biaya yang dikeluarkan untuk membiayai pekerja bagian pengawasan. 

Pengawasan dengan Kamera CCTV juga menjadi semakin ramai, dengan maksud pengawasan bisa dilakukan nonstop 24 jam setiap hari. Banyak Pengusaha Kamera CCTV dari yang freelance, toko, retail, supplier sampai importir kamera CCTV. Berlomba lomba mendapatkan peluang bisnis yang boleh dibilang ketat dalam aturan mainya. Ada yang hanya jualan saja, namun banyak juga yang sekaligus instalasi. Berbagai merk kamera CCTV beredar mulai dari merk CCTV terkenal, merk CCTV pabrik, Merk CCTV toko, sampai ada juga yang tanpa merk. Namun perlu di ingat walaupun jenis kamera CCTV banyak macamnya, terpenting adalah garansi resminya. 

Dalam memilih CCTV pastikan memilih kamera yang sesuai merk Pabrikan, atau merk yang sudah terpercaya. Jika budget terbatas dan terpaksa harus memakai kamera CCTV tanpa merk pastikan dulu toko atau history dari si pemasang CCTV. Tanyakan Garansi, apakah garansi CCTV resmi atau hanya garansi toko, sesuaikan material pendukung lainya misal Harddisk, kabel CCTV juga jenis konektor yang dipakai. 

CCTV Garuda Semarang menyediakan berbagai macam Kamera CCTV yang sudah tentu bergaransi, dengan teknisi yang sudah berpengalaman instalasi rumah, ruko, kantor, pabrik, bahkan sampai project jalan toll. Dengan kamera yang pasti merknya, serta garansi resmi dan garansi instalasi di utamakan konsumen puas dengan apa yang sudah dibeli. Lokasi di Semarang, bisa berkonsultasi dulu untuk mendapatkan kamera dengan spesifikasi yang cocok untuk digunakan. CCTV Garuda juga ada promo tukar tambah atau trade in kamera tipe lama (analog) ke kamera CCTV HD. Segera hubungi CCTV GARUDA Semarang, (024) 865 794 77 .