Kota Magelang Kota ini terletak di tengah kabupaten Magelang. Karena memang dulunya Kota Magelang adalah ibukota dari Kabupaten Magelang sebelum mendapat kebijakan untuk mengurus rumah tangga sendiri sebagai sebuah kota baru. Kota Magelang memiliki posisi yang strategis, karena berada di jalur utama Semarang-Yogyakarta.

Kota Magelang merupakan kota kecil yang terletak di Provinsi Jawa Tengah. Letaknya cukup strategis karena menjadi jalan utama arah jogja – semarang. Meskipun magelang kotanya tidak cukup luas, namun objek wisata magelang cukup komplit. Oleh karena itu tidak heran lagi kalau banyak wisatawan baik mancanegara maupun domestik yang berkunjung ke kota ini.

Kota Magelang termasuk kabupaten dan kota yang memiliki peninggalan tujuh keajaiban dunia, sehingga sampai saat ini magelang semakin terkenal baik di indonesia sendiri bahkan sampai ke penjuru dunia. Selain itu, getuk trio juga merupakan wisata kuliner Magelang khas yang menusantara . Di Magelang ada berbagai situs yang merupakan peninggalan sejarah di antaranya yaitu candi borobudur, candi mendut dll. Selain itu di magelang juga terdapat lebih dari beberapa tempat wisata yang bisa anda kunjungi untuk berlibur bersama keluarga. Diantaranya Pemandian Kali Bening, Pemandian Air Hangat Candi Umbul, Ketep Pass, Gardu Pandang Babadan, Rumah Kamera dan masih banyak lagi.

Dan untuk meningkatkan keamanan dan kelancaran pemerintah Kota Magelang  harus mulai melakukan pengawasan disetaip daerah-daerah wisata di kota Magelang, untuk mempermudah pengawasan dan keamanan dengan menggunakan kamera CCTV. Pemerintah Kota Magelang dapan mengawasi setiap setiap daerah atau wisata di Kota Magelang Non-Stop (24Jam). Dengan ini, para wisatawan dari manca negara ataupun dalam negeri bisa lebih aman . karena ada banyak pengawasan dari CCTV 

CCTV GARUDA memberikan solusi untuk kota Magelang, dengan memberikan penawaran paket-paket CCTV yang murah dan berkualitas, dengan adanya kamera CCTV di Kota Magelang, keamanan di Kota Magelang dan Sekitarnya lebih mudah untuk diawasi dan dipantau. Bila anda tertarik dan ingin bertanya-tanya terlebih dahulu anda bisa langsung membuka website kami www.cctvgaruda.com

 

 cctv magelang