DVR CCTV HYBRID merupakan DVR CCTV dengan teknologi terbaru, arti Hybrid yaitu kemampuan DVR CCTV dalam mendeteksi berbagai jenis kamera CCTV. Untuk jenis kamera CCTV sekarang ini ada beberapa tipe contohnya : Kamera CCTV Analog, Kamera CCTV AHD, Kamera CCTV HD-TVI, Kamera CCTV IP ( IP CAMERA ). Dengan bermacam tipe jenis Kamera CCTV biasanya membeli DVR harus disesuaikan dengan tipe Kameranya, contoh saja jika mempunyai kamera CCTV jenis HD-TVI maka harus beli tipe DVR yang support HD-TVI, atau jika memiliki IP CAMERA maka harus membeli NVR (Network Video Recorder). Jika kita salah membeli DVR akibatnya kamera CCTV tidak akan tampil atau menjadi hitam putih karena berbeda tipe Kamera CCTV dan DVR. 

Memlilih DVR CCTV tidak cukup hanya dengan melihat bentuk atau spesifikasi standart saja, misalnya hanya melihat spesifikasi Hybrid saja belum cukup. Perlu diperhatikan beberapa hal dalam pemilihan DVR Hybrid misalnya : Kemampuan membaca berapa jenis kamera, kapasitas harddisk, video output, sistem online yang dimiliki DVR. Dengan memilih DVR yang jelas merknya serta garansi yang paling penting, apakah resmi atau hanya garansi toko saja, juga pastikan membeli perangkat CCTV di toko yang jelas. 

CCTV GARUDA SEMARANG menyediakan berbagai macam DVR, dari DVR Analog, DVR HD, sampai DVR Hybrid. Pastikan berkonsultasi dulu sebelum membeli DVR, pastinya Staff CCTV GARUDA siap membantu dalam menjawab semua pertanyaan Anda.